Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

Makhluk Misterius Menyeramkan Ditemukan di Tengah Wabah Corona Amerika

Makhluk Misterius Menyeramkan Ditemukan di Tengah Wabah Corona Amerika

Di tengah pandemi Virus Corona atau COVID-19, Amerika digegerkan dengan ditemukannya seekor makhluk misterius menyerupai capung.

Makhluk itu ditemukan seekor anjing milik Nicole Doctor di dekat rumahnya di wilayah Atlanta, Georgia, Amerika Serikat baru-baru ini.

Dikutip VIVA.co.id dari DailyStar, Kamis 7 Mei 2020, makhluk itu berwarna biru kehijauan mirip seperti seekor capung mutan berukuran besar.

Ketika ditemukan makhluk itu sedang berusaha bertahan hidup dari serangan kelompok semut tanah.

“Itu menggeliat keras sehingga segera menarik perhatian saya ketika saya berada enam kaki darinya. Ketika saya semakin dekat, saya melihat semut merangkak di punggungnya, mungkin mencoba memakannya,” kaata Nicole.

Nicole tak langsung mengambil makhluk itu, dia memilih untuk mengabadikan penampakannya denga kamera. Pada foto yang direkam tampak makhluk itu memiliki bentuk yang sangat aneh.

Sayapnya sangat panjang ada empat sayap, dia memiliki mata yang besar berwarna hitam dan beberapa tanduk besar.

“Matanya menonjol dari sisi kepalanya, mirip dengan hiu martil. Sayap-sayap terseret di tanah, basah dan menempel pada diri mereka sendiri. Aku hampir mengira serangga itu adalah capung mutan yang sangat besar ketika aku melihat sayapnya.

Baca Juga  Resmi Tutup Ibadah Haji 2020, 40 Kali Catatan Sejarah Haji di Tanah Suci Pernah Ditiadakan

Sekilas mirip capung tapi dikombinasi dengan kecoak. “Empat antena menonjol dari kepala tetapi dua di antaranya tampak seperti penjepit. Ekornya mengingatkan saya pada ekor ikan dan kakinya mengingatkan saya pada seekor kecoak ketika ia berada di punggungnya.

Nicole membagikan foto-fotonya secara online, menarik 10-an ribu penonton dan hampir seribu komentar.

Beberapa komentator mengatakan kepadanya bahwa dia telah menemukan seekor dobsonfly, seekor serangga yang lebar sayapnya bisa mencapai tujuh inci dan pendapat para ahli mengatakan bahwa yang ini dalam kondisi yang buruk.

Lyle Buss, dari Laboratorium Identifikasi Serangga Universitas Florida, mengatakan makhluk itu tidak bekerja dengan baik.

“Itu memang dobsonfly timur. Mandibula yang panjang berarti itu adalah jantan dewasa. Tidak ada hal lain di AS timur yang bisa dikacaukan dengan itu. Saya berharap bahwa dobsonfly, seperti ngengat besar dan kupu-kupu, suka berada di permukaan vertikal ketika mereka muncul dari kasing,” tulis Lyle Buss.

Tidak ada cara untuk mengetahui apa nasib makhluk itu tetapi, apa pun yang terjadi, itu tidak tinggal di tempat itu lama.

Baca Juga  Dr Boyke Sebut Kaum Perempuan Ternyata Lebih Suka Pria yang Disunat, Ini Sebabnya

“Aku mengajak anjing-anjingku setiap hari di dekat kolam yang sama tempat anjing itu muncul. Itu hilang ketika aku kembali keesokan harinya dan lusa ,” kata Nicole.

WhatsApp chat