Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

USA Today Mempekerjakan Reporter Baru yang Berfokus pada Beyonce

Jurnalis multimedia Caché McClay mengalami “Renaisans” dalam kariernya saat ia menjalankan peran barunya sebagai reporter Beyonce untuk USA Today dan The Tennessean.

“Saya dibesarkan di rumah tangga Beyonce, ibu dan saudara perempuan saya adalah penggemarnya,” ujar McClay, menurut USA Today, yang mengumumkan berita perekrutan McClay pada hari Senin. “Lebih dari sekadar bermain musik, dampak Beyonce telah menunjukkan kepada kita bahwa kemungkinan-kemungkinannya tidak terbatas,” tambahnya.

Sebagai seorang jurnalis hiburan yang berpengalaman, McClay pernah bekerja untuk NBC News, BBC News dan TMZ, dan lulus dari Howard University pada tahun 2017.

Dalam perannya, yang mendapat perhatian luas ketika pekerjaan tersebut diumumkan pada bulan September, McClay akan meliput “kerajaan bisnis dan hiburan yang kompleks” dari pelantun “Cuff It” ini, serta basis penggemar Beyonce, yang dikenal sebagai “BeyHive”, dan pengaruhnya terhadap mode, musik, dan budaya.

“Saya sangat antusias untuk menyelami lebih dalam evolusinya sebagai seorang pengusaha,” ujar McClay.

Tentu saja tidak akan ada kekurangan konten untuk diliput oleh McClay saat Beyonce bersiap untuk menayangkan film konsernya yang berjudul “Renaissance: A Film by Beyonce,” yang mendokumentasikan tur dunianya yang memecahkan rekor “Renaissance”, di bioskop bulan depan.

Baca Juga  Jihyo Twice Rilis Single 'Killin' Me Good' ver English Bulan Ini

Gannett, perusahaan induk USA Today dan The Tennessean, baru-baru ini juga mempekerjakan jurnalis Bryan West sebagai reporter khusus Taylor Swift di jaringan surat kabar tersebut, setelah lowongan untuk posisi tersebut juga menjadi viral di bulan September.

Adapun McClay, ia siap untuk meliput semua hal tentang Beyonce, mengatakan kepada The Tennessean dalam sebuah video pada hari Senin bahwa “semua pengalaman saya telah membuat saya menjadi seperti sekarang ini.”

“Dan saya sangat bersyukur untuk memperkenalkan diri saya sebagai Caché Janae McClay – reporter Beyonce yang pertama dan satu-satunya,” tambahnya.

WhatsApp chat