Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

Rian Johnson Ungkap Ide Unik untuk “Knives Out 3”

Sutradara berusia 49 tahun itu mengonfirmasi bahwa dia sedang bekerja pada installment berikutnya dalam franchise misteri pembunuhan ini karena dia “sangat excited” tentang cerita lain yang menampilkan detektif Benoit Blanc yang diperankan oleh Daniel Craig.

Rian mengatakan kepada majalah Empire: “Saya akan membuat (film Benoit Blanc) berikutnya sekarang, karena ini adalah hal paling menyenangkan saat ini bagi saya.

“Ini sangat berhasil bagi saya. Saya merasa seperti setiap film yang saya buat, saya harus membuatnya karena saya tidak bisa membayangkan melakukan sesuatu yang lain. Saya akan segera membuat Benoit Blanc berikutnya karena saya tidak bisa memikirkan cerita lain.”

Johnson mengungkapkan bahwa dia masih dalam tahap perencanaan untuk film ketiga ini tetapi mengatakan akan sangat sangat berbeda dari sekuel Glass Onion.

Sutradara dari film Looper mengatakan: “Saya punya banyak ide, tapi belum semuanya jelas. Ini menyenangkan, dan sangat sangat berbeda dari yang ini. Itulah yang membuat saya excited.”

Rian menjelaskan bagaimana dia membuat film-film Knives Out dan mengungkapkan bahwa dia menganggap cerita yang baik lebih penting daripada pembunuhan itu sendiri.

Baca Juga  Blackpink Tampil di The Yellow Pieces Gala

Dia mengatakan: “Saya mulai dengan struktur. Saya mulai bekerja di buku catatan. Saya tidak mulai dengan kriminal, saya mulai dengan struktur cerita, dan apa perjalanan audiens sebenarnya akan melalui cerita. Ini berhubungan dengan kriminal, tetapi lebih dari itu, ini berhubungan dengan siapa yang kita pedulikan dan mengapa.

“Ini sangat baik, dibandingkan dengan, ‘Mari kita buat pembunuhan yang hebat’, di mana kamu akan membuat dirimu gila mencobanya.”

WhatsApp chat