Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

Udah Punya Sepatu Lokal Belum? Ada Banyak Pilihan Nih di Bulan Maret

Perkembangan sepatu lokal sangat pesat di tahun ini. Kemungkinan tiap bulan bahkan seminggu selalu ada sepatu baru yang muncul. Baik dari brand lokal baru ataupun yang udah lama. Semua berusaha menghasilkan produk sepatu terbaiknya untuk memanjakan konsumen. Emang udah saatnya pasar Indonesia dipenuhi dengan barang produksi lokal. Gua rasa emang udah cukup untuk masanya sepatu luar di Indonesia. Gantian lah sekarang sepatu lokal yang menguasai pasar bangsanya sendiri.

Kita sebagai masyarakat yang menjadi konsumen punya peran besar untuk kejayaan sepatu lokal loh. Soalnya yang menentukan laris atau nggaknya kan konsumen cuy, karena yang beli kita. Coba deh dari bulan Maret ini beli sepatu lokal, harganya pun cukup terjangkau. Belinya pun udah gampang gak perlu keluar dan bertemu orang banyak, tinggal order secara online. Cocok banget buat situasi self quarantine kayak sekarang. Kalo soal keawetan sih tergantung cara pemakaian sama perawatannya aja.

Bingung mau beli sepatu lokal yang kayak gimana? Dalam thread ini gua bakal kasih tau 21 sepatu lokal terbaru. Semisal kurang cocok, silakan baca thread gua sebelumnya. Berikut 21 sepatu-sepatunya nih.

Baca Juga  Siapa Aktor Utama Megakorupsi Hambalang, Angelina Sondakh: Suatu Hari Kebenaran Akan Terungkap

1. Piero – Arc Wave

Udah Punya Sepatu Lokal Belum? Ada Banyak Pilihan Nih di Bulan Maret

Pertama ada sepatu dari brand legendaris di Indonesia yaitu Piero. Bulan ini @pieroindonesia selain menghidupkan seri sepatu lawasnya, Piero juga ngeluarin seri barunya. Sepatu terbarunya fresh banget, dinamain Arc Wave. Desain dibikin mirip gelombang laut dengan warna yang seger diliat. Sepatu ini merupakan hasil riset dan ada penerapan beberapa komponen teknologi barunya, biar nyaman dan ringan pas digunain. Sepatu ini dijual seharga 449.800, sejumlah nilai yang lumayan sih.

2. Rage Guerrilla – Prime Striped Indigo

Udah Punya Sepatu Lokal Belum? Ada Banyak Pilihan Nih di Bulan Maret

Kedua ada brand dari angkatan sepatu petir di masa lalu, yaitu Rage Guerrilla. Salah satu brand yang konsisten dengan stripe petir di setiap sepatunya. Baru aja brand asal Tangerang ini ngeluarin sepatu yang kece banget. Sepatu barunya dinamain Prime Low Striped Indigo. Sepatu yang spesial, karena bahan uppernya dibuat dari kain tenun handwoven. Kain tenun yang dibuat secara tradisional tanpa mesin. Desain yang begitu keren ini cuma dijual 365.000. Bisa kalian dapetin lewat Instagram @rage.guerrilla.

Baca Juga  Ngeri Putin! Rusia Ancam Luncurkan Rudal Nuklir ke Eropa

3. Brth – Footwear Terra

Udah Punya Sepatu Lokal Belum? Ada Banyak Pilihan Nih di Bulan Maret

Berikutnya ada brand Brthd Footwear yang ngeluarin sepatu barunya bernama Terra. Desain sepatunya modis banget deh. Motif birunya juga bikin keren. Udah pake bumper ngehits yang garis-garis ala vintage. Harga sepatu ini 330.000, info lengkapnya kepoin @brthdfootwear.

4. Bitka x Lust

Udah Punya Sepatu Lokal Belum? Ada Banyak Pilihan Nih di Bulan Maret

Terus ada kolaborasi nih dari Bitka sama Lust, yang merupakan ama-sama brand lokal. Hasil kolaborasi ini sebenernya ngehasilin 2 artikel sepatu yaitu Zocalo dan Arthur. Buat yang Zocalo cuma dibikin versi bertali aja. Sementara kalo Arthur ada versi tali sama velcro. Kedua artikel ini punya desain yang agak mirip, stripenya sama-sama bisa glow in the dark. Bedanya stripe Zocalo bisa berubah warna kalo kena cahaya. Stripe Arthur bisa mantulin cahaya atau reflective. Kemudian lining atau bagian dalem Zocalo bermotif. Harganya beda tipis, Zocalo 390.000, Arthur 375.000. Kalian bisa dapetin lewat @bitkafootwear atau @lust_co.

5. Beazt – False

Udah Punya Sepatu Lokal Belum? Ada Banyak Pilihan Nih di Bulan Maret

Brand baru asal Jakarta ini rilis sepatu keduanya, yaitu False. Sepatunya dari bahan kanvas campuran suede. Walaupun brand baru, sepatunya udah pake outsole pola sendiri loh. Harga sepatu ini katanya @beazt.id cuma 275.000. Bagus sih desainnya simpel.

Baca Juga  Sama Seperti Vaksin COVID-19 Lainnya, Vaksin Nusantara Juga Memiliki Efek Samping
WhatsApp chat