Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

Tips Menjalani Tahun Kelinci bagi Setiap Shio

Tahun kelinci tentu menjadi tahun keberuntungan bagi mereka yang memiliki shio atau zodiak China yang sama. Namun, bukan berarti pemilik shio lainnya tidak akan mendapat keberuntungan di tahun ini.
Memang, kemungkinan pemilik shio lain akan menghadapi tahun yang tidak terlalu mulus. Misalnya, sering mengalami sakit atau hubungan tidak berjalan dengan baik.

Sukses secara finansial

Bagi yang lahir di tahun kerbau, naga, ular, domba, monyet, atau ayam jantan, sebaiknya berhati-hatilah jika berurusan dengan keuangan.
Jadi, pahami bagaimana sebaiknya kita membelanjakan uang, dan rencanakan pengeluaran dengan bijak.

Makan makanan yang lebih sehat

Di tahun kelinci ini, semua orang harus lebih memperhatikan kesehatannya, terutama bagi mereka yang lahir di tahun harimau, ular, anjing, dan babi.
Misalnya saja, mereka yang memiliki shio anjing diyakini bisa terkena penyakit karena gaya hidupnya yang buruk, sementara pemilik shio harimau disarankan untuk menghindari cuaca yang dingin dan penuh debu.

Nikmati kebersamaan

Jika lahir di tahun harimau, naga, ular, kuda, domba, atau babi, memperbaiki hubungan akan menguntungkan.
Jadi, luangkan waktu untuk quality time bersama orang-orang tercinta dengan cara makan bersama, berjalan-jalan, atau melakukan pekerjaan rumah bersama-sama.

Baca Juga  Resep Caramel Popcorn Bread, Camilan Ringan yang Crispy

Lebih rutin dan berhati-hati saat berolahraga

Orang yang memiliki shio tikus, naga, kelinci, kuda, dan domba harus lebih berhati-hati saat berolahraga.
Pemilik shio kelinci harus ekstra siaga saat berolahraga, sementara mereka yang lahir di tahun naga harus meningkatkan aktivitas fisiknya.
Cara termudah untuk berolahraga setiap harinya adalah dengan memasukannya ke dalam rutinitas sehari-hari, seperti menaiki tangga atau membeli standing desk .

WhatsApp chat