Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

Tiga Hal Yang Menggambarkan Wanita

Tiga Hal Yang Menggambarkan Wanita

Wanita itu adalah makhluk bumi yang paling dahsyat yang sering sekali dipergunjingkan oleh para pria loh! Bagaimana tidak? Jikalau hanya karena tiga hoby wanita saja, beberapa orang pria bisa berpikiran negatif pada akhirnya. Bahkan menjadi merasa sangat tersiksa jika hobby para wanita ini telah menguasai waktu istirahatnya.

Tapi apa sih ketiga hoby wanita yang bikin pria bisa melarikan diri karena saking ketakutannya. Yuk cari tau.

Istri Yang Suka Ngomel Ternyata Baik Untuk Kesehatan Suami ...

Hoby wanita yang pertama adalah mengomel.

Marah-marah adalah kebiasaan wanita ketika banyak unsur-unsur yang mempengaruhinya, kalian mau tau tidak, apa sajakah yang membuat wanita bisa serupa kena bom nuklir padahal mereka berada di lokasi yang paling sangat aman?

1. Pms

Pada fase dimana hawa PMS menyerang, jangan sampai para pria mendekatinya dengan tidak baik. Karena bisa jadi kalian akan merasakan perang dunia kedua dan akan membuat kepala semakin pecah. Bayangkan saja masalah kecil saja bisa serupa bom yang maha dahsyat yang tidak bisa ditolerir oleh kekuatan cinta.

Tapi apakah benar hal ini?

Semua orang yang mengalami fase ini pasti Taulah. emosi yang timbul saat sedang menstruasi itu bisa berkali lipat, bahkan hanya dengan tatapan mata saja bisa mengeluarkan api yang akan membakarnya hidup-hidup. Intinya saat pms memang hormon wanita sedang aktif aktifnya dan karena rasa sakit yang ditimbulkannya dari efek menstruasi itulah maka wanita bisa lebih cepat marah dan sulit mengontrol dirinya sendiri.

Baca Juga  Anda Akan Panjang Umur Bila Mengkonsumsi Makanan Ini

2.Patah hati

Merasa kecewa dengan hubungan yang berjalan tidak baik, maka wanita bisa begitu sensitif dan pada akhirnya marah-marah tidak jelas. Apalagi jika sebuah perpisahannya itu hanya karena masalah kecil yang bahkan tidak masuk akal. Di fase ini dia serupa berontak kepada dirinya, kehidupan dan dunia.

3. Kelelahan

Saat wanita kelelahan dari menjalankan aktivitasnya, maka emosionalnya tidak stabil, bahkan amarahnya bisa meletup-letup serupa air mendidih yang mendorong tutup panci untuk segera pergi darinya.

4. Tidak dihargai

Wanita akan menjadi serigala yang buas pada akhirnya jika apapun yang dilakukannya tidak pernah dihargai sedikitpun. Rasa kekecewaan akan timbul dan membuat amarah wanita semakin tinggi dan tidak terkendali.

Supaya Sehat, Kapan Waktu Ngemil yang Tepat? - Tribunnews.com Mobile

Hobby wanita yang kedua adalah ngemil

Kalian tau tidak kenapa para wanita hobby sekali dengan ngemil makanan ringan? Alasan adalah seperti di bawah ini :

1. Wanita biasanya ngemil karena sedang stres.

Sebagian wanita menyalurkan segala perasaan yang sedang dialaminya dengan ngemil. Tujuannya untuk menghibur diri dan mengurangi emosinya yang sedang tidak stabil.

Baca Juga  3 Potret Syifa Salma Manajer Haji Faisal dan Oma Gala, Cantiknya Mirip Fuji Loh

2. Ketika sedang sedih.

Makanan ringan adalah yang paling dicari ketika seorang wanita sedang bersedih. Apalagi ketika dia sedang putus cinta, hanya makanan yang menjadi pelampiasan napsu, sehingga makanan yang dikonsumsinya juga akan lebih banyak dari porsi biasanya dan lebih sering. Seolah-olah tidak ada waktu untuk istirahat dari mengunyah makanan.

Walau tidak semua wanita melakukannya sih, namun sebagian besar para wanita melampiaskan apa yang dirasakannya melalui makanan.

3. Ketika wanita merasa sangat bosan.

Ketika sudah tidak ada kegiatan apapun, kemudian rasa bosan menghampiri, maka wanita akan mencari kawan pengusir sepi dengan makanan ringan. Menurut sebagian wanita, perasaan senang akan timbul kemudian setelah ngemil makanan ringan.

4. Merayakan hari yang sangat penting.

Ketika wanita sedang merasakan senang entah karena apa, biasanya akan mencari makanan ringan dan merayakan hari tersebut sebagai hari yang bersejarah.

Suka Jalan-jalan ke Mall? Ini Lho 5 Tipe Orang yang Sering NgeMall ...

Hobby wanita yang ketiga adalah ngemall

Bukan wanita namanya jika tidak suka berkeliaran di mal-mal. Entah hanya untuk berjalan-jalan mengisi waktu luang, menghilangkan rasa jenuh ataupun berbelanja. Yang pada intinya ialah shopping dan wanita tidak bisa dipisahkan. Kenapa ya kok bisa-bisanya wanita itu lebih memilih untuk shopping ketimbang berdiam diri dirumah dengan tumpukan bacaan dimeja. Yuks cari tau kenapa wanita menyukai ngemall.

Baca Juga  Mencicipi Lezatnya Ayam Kremes Cak Iwan di Denpasar untuk Makan Malam, Bumbu Kuningnya Bikin Nagih

Alasannya yaitu :

1. Dengan pergi ngemall wanita memiliki tingkat kepuasan tersendiri.

Untuk mengusir rasa bosan karena saking banyaknya aktivitas, biasanya wanita menghibur diri dengan pergi ke mall. Walau hanya untuk sekedar melihat-lihat ataupun berbelanja. Intinya jalan-jalan ke mall adalah kesenangan yang tidak bisa diungkapkan dengan sebuah kata-kata.

2. Wanita biasanya memperbaiki suasana hati dengan pergi ke mall.

Bagi wanita dengan pergi ke mall bisa memperbaiki suasana hatinya yang sedang tidak baik-baik saja. Bertukar pikiran dengan melihat-lihat mall seperti ada sebuah pengembalian mood terbaik. Dan memang untuk sebagian wanita hal ini sangat efektif untuk membuat moodnya kembali membaik.

3. Gak tahan jika mendengar kata diskon.

Saat ada diskon disebuah mall maka para wanita tidak akan kuat menahan daya untuk membeli segala diskon yang ditawarkan oleh mall tersebut. Maka dari itu setiap diskon banyak dikunjungi oleh para wanita.

4. Ajang untuk pamer kekayaan.

Tipe wanita gila belanja biasanya menyukai hal-hal yang berbau glamor dan medsos. Setelah membeli barang dan menghabiskan banyak uang biasanya wanita memamerkan di media sosial untuk sebuah kelompok hasta sosialita yang membuat wanita gila belanja menjadi kerajinan shopping ria tanpa batas.

WhatsApp chat