Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

TAHUKAH ANDA : PROFIL LENGKAP LEE MOO SONG, SI DOKTER TAMPAN DI DRAMA KOREA THE WORLD OF MARRIED

Pasca kesuksesan drama Korea “The World of Married” profil Lee Moo Saeng menjadi perbincangan hangat di tahun 2020.

Dalam drama tersebut, Lee Moo Saeng berperan sebagai Kim Yoon Ki, seorang psikiater yang baru saja pindah ke tempat kerja tokoh utama Ji Sun Woo (dimainkan oleh Kim Hee Ae), tokoh yang diselingkuhi oleh suaminya. Di sana dia kerap kali membantu tokoh Ji Sun Woo.

Nah, kalau kamu termasuk salah satu yang kagum dan ingin tahu sedikit lebih banyak tentang aktor yang satu ini, yuk simak profil Lee Moo Saeng berikut ini!

Profil Lee Moo Saeng

 Lee Moo Saeng adalah seorang aktor asal Korea Selatan yang lahir pada tanggal 10 Mei 1980. Saat ini, Lee Moo Saeng berada di bawah naungan agensi Story J Company.

Aktor berusia 40 tahun ini mengenyam pendidikan di Sejong University. Selain aktif dalam drama, Moo Saeng juga banyak terlibat dalam film.  Jika dihitung-hitung, makan sejak kemunculannya, Lee Moo-saeng sudah berkarir selama 15 tahun di industri hiburan Korea.

Baca Juga  Cari Tau Ciri-ciri Kepribadian Seseorang Berdasarkan Golongan Darahnya

Setelah debut filmnya tersebut, pria dengan tinggi 182 cm terus aktif dalam bermain drama dan juga film.

Selama meniti karir di industri hiburan Korea, terhitung ada sekitar 12 drama yang pernah dibintangi aktor ini. Drama-drama tersebut adalah “TEN 2”, “Heartless City”, “A Witch’s Love”, “My Beautiful Bride”, “Prison Playbook”, “The Miracle We Met”, “The Crowned Clown” , “One Spring Night”, “Designated Survivor: 60 Days”, “Melting Me Softly”, “Chocolate” dan yang terbaru “The World of the Married”.

Selain berperan dalam drama, Lee Moo Saeng juga aktif berperan dalam film. Sepanjang karirnya hingga sekarang, Lee Moo Saeng sudah terlibat dalam sekitar 17 film dan dua film TV.

Film TV tersebut berjudul “The Ace” dan “Mother’s Choice”. Sementara itu, film-filmnya dari 2005 sampai 2010 meliputi “See You After School”, “Behind The White Tower”, “Resurrection of the Butterfly”, “Running Turtle”, “Our Town”, “Troubleshooter”, dan “A Long Visit”.

Sisanya dari 2012 sampai 2019 meliputi “Bloody Fight in Iron-Rock Valley”, “Chubby Revolution”, “Eating Talking Faucking”, “Oldmen Never Die”, “The Suffered”, “Sori: Voice From The Heart”, “Fabricated City”, “Feng Shui”, “Money”, dan “The Faceless Boss”.

Baca Juga  Patuhi Physical Distancing, Pria Ini Rayakan Ultah Secara Daring

WhatsApp chat