Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

Seorang Polisi Membeli Surat Tulisan Tangan Putri Diana Rp339 Juta

Surat tersebut berisikan ucapan terima kasih kepada seorang sersan polisi karena telah memasang pajangan sepeda motor untuk pesta ulang tahun Pangeran William.

Kedua anak laki-laki Diana, William dan Harry, yang saat itu masih berusia tujuh dan empat tahun, menambahkan nama mereka di bawah surat.

Dari gambaran surat tersebut nampak masih terasa keakraban kakak beradik itu. Kondisi berbeda yang terjadi hari ini, di mana keduanya justru terlihat berseteru sejak Harry dan istrinya Meghan Markle pindah ke Amerika Serikat pada Maret 2020.

Sersan George Plumb dari Polisi Metropolitan dan Grup Pengawal Khusus pemilik surat Diana itu juga menunjukan tampilan William dan Harry bersama teman-teman mereka di halaman Istana Kensington pada tahun 1989.

Surat Diana tertanggal 21 Juni 1989 dan ditulis di atas kertas berkepala Istana Kensington.

Bunyinya, “Sersan Plumb yang terhormat, Anda dan tim Anda sangat baik telah datang ke sini pada hari ulang tahun William. Saya tidak dapat mulai memberi tahu Anda betapa senangnya pajangan itu bagi semua orang kecil dan ibu mereka!

Baca Juga  BCA akan Gelar RUPSLB Untuk Stock Split Saham

“Aku tahu betapa sibuknya kalian semua saat ini, jadi itu lebih berarti lagi bagi kami bahwa kalian dan para pengendara sepeda motor dapat mengambil bagian dalam perayaan ulang tahun!

“Melalui surat ini kami ucapkan terima kasih kami yang paling hangat. Hormat saya Diana, William, Harry.”

Surat itu dijual oleh juru lelang William George, dari Peterborough, Cambs.

“Surat ini datang secara pribadi ditandatangani oleh Putri Diana, pangera William dan pangeran Harry, tertanggal 21 Juni 1989. Itu ada di atas kertas berkepala Istana Kensington, ditujukan kepada Sersan George Plumb Special Escort Group dengan tulisan tangan Diana,” kata seorang juru bicara dikutip dari Metro.

WhatsApp chat