Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

Rizky Billar Tolak Ceraikan Lesti Kejora Meski Sudah Ucapkan Talak Satu, Ini Alasannya

AKTOR Rizky Billar mengungkapkan keinginannya untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Lesti Kejora. Melalui kuasa hukumnya, Adek Erfil Manurung, pria 27 tahun ini menegaskan jika dirinya tak mau bercerai dari Lesti.

Bukan tanpa sebab, Billar memilih untuk mempertahankan rumah tangganya yang baru seumur jagung. Selain karena Muhammad Leslar Al Fatih Billar, ia juga mengaku sangat mencintai pelantun Bawa Aku Ke Penghulu tersebut, meski sudah sempat mengucapkan talak satu.

“Sampai saat ini Rizky Billar tidak mau menceraikan istrinya karena ada anaknya. Dia (Rizky Billar) mencintai istrinya,” ungkap Adek Erfil Manurung saat ditemui di kawasan Jatinegara Jakarta Timur, Sabtu, 8 Oktober 2022.

Bukan hanya itu, Billar pun mengatakan bahwa kliennya sempat membantah bahwa dirinya melakukan KDRT pada Lesti. Bahkan Adek pun menyebut jika kini hubungan Lesti dan Billar justru membaik, pasca laporan terkait KDRT dilayangkan oleh sang pedangdut.

“Kalau saya melihat mereka masih baik-baik saja. Mereka masih video call yang jelas mereka sampai saat ini belum putus komunikasi,” papar Adek Erfil Manurung. 

Baca Juga  Happy Asmara Kesurupan Hantu Laki-laki saat Manggung

Berbicara soal Billar yang mengaku mencintai Lesti, Adek justru tak mau angkat bicara terkait perselingkuhan. Padahal menurut laporan Lesti terkait KDRT yang dilakukan oleh Billar, pertengkaran mereka dipicu soal adanya orang ketiga dalam rumah tangganya.

“Itu no comment,” kata Adek singkat.

Sementara itu, Billar sendiri diketahui mengalami gangguan psikis akibat pemberitaan dan komentar ganas netizen. Hal itu menyebabkan Billar meminta pihak kepolisian untuk menjadwalkan ulang pemeriksaannya di Polres Metro Jakarta Selatan.

Rencananya, Billar akan datang ke Polres Jaksel untuk dimintai keterangannya pada Kamis, 13 Oktober 2022 mendatang. Meski begitu, Billar melalui kuasa hukumnya sudah memberikan penegasan bahwa ia sama sekali tak melakukan tindak KDRT seperti yang belakangan ramai dibicarakan.

“Akibat serangan netizen seperti itu (kena mental) itu kan terganggu psikisnya. Sebenarnya kalau yang kena mental itu bukan Lestiani tapi Rizky billar. Karena bagaimanapun (KDRT) tidak benar, nggak ada itu,” ungkap Adek Erfil Manurung.

“Harusnya dikonfrontir dulu dan seharusnya Kabid Humas Polda Metro Jaya tidak gegabah langsung membuat statement terhadap klien saya,” tandasnya.

Baca Juga  Paling Mahal Ratusan Juta, Tarif Pacaran Artis Settingan

WhatsApp chat