Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

Pemuda 25 Tahun Ngaku Tidak Dipaksa Saat Nikahi Nenek 65 Tahun, Murni karena Cinta

Pemuda 25 Tahun Ngaku Tidak Dipaksa Saat Nikahi Nenek 65 Tahun, Murni karena Cinta

Seorang pemuda berusia 25 tahun bernama Ardi membuat heboh dunia maya setelah menikahi Mbah Gambreng yang berusia 65 tahun. Foto-foto pernikahan keduanya tersebar di media sosial dan menarik perhatian netizen.

Ardi merupakan warga Desa Cahya Maju, Lampuing, Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan, sementara Mbah Gambreng berasal dari wilayah Unit 7, Blok E, Lampuing, Ogan Komering Ilir. Keduanya melangsungkan akad nikah pada Jumat (5/6/2020), sementara resepsi pernikahan dilakukan selang dua hari setelah akad yaitu pada Minggu (7/6/2020).

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @nyonya_gosip pada Senin (9/6/2020), Ardi mengaku pernikahannya murni karena rasa cinta dan tidak ada paksaan dari pihak manapun. Ardi juga yang pertama kali mengajak Mbah Gambreng untuk menikah.

Ia juga mengaku sebelumnya memiliki kekasih yang masih gadis, namun ia tidak suka dan memilih menikah dengan Mbah Gambreng. Dalam video itu juga, Mbah Gambreng nampak sumringah menanggapi pertanyaan-pertanyaan dari pengambil video yang belakangan diketahui menjadi event organizer resepsi pernikahan mereka. Ia pun sempat malu saat disebut sebagai pengantin baru.

Baca Juga  Perusahaan Ini Siap Bayar Rp34 Juta Buat yang Mampu Lepas Gadget Selama 1 Hari!

Ia nampak senyum dan menutup wajahnya dengan tangan lalu mentoyor sang suami yang berada di sampingnya. Keduanya pun nampak tersenyum. Sementara Ardi yang mengenakan kaus berwarna biru nampak santai sambil sesekali menghisap rokoknya.

WhatsApp chat