Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

Milenial mau cepat menikah? Lakukan hal ini!

Boros menjadi faktor utama anak muda mengulur waktunya untuk menuju jenjang pernikahan. Kasus yang sering terjadi pada pasangan yang belum menikah biasanya dapat dilihat dari gaya pacaran mereka. Biasanya saat pacaran kita selalu menunjukkan loyalitas kita ke pasangan agar tidak dianggap pelit. Hal ini udah bukan gaya pacaran yang keren lagi untuk pasangan yang mau serius ke jenjang pernikahan.

Terus harus gimana dongg?

HIDUP HEMAT! Hidup hemat itu berbeda dengan pelit. Hidup hemat itu cerdas karena kita bisa mengatur dan mengelola keuangan kita. Problemnya biasa muncul karena nggak adanya keterbukaan antara pasangan. Keterbukaan menjadi hal yang paling penting, dengan terbuka pasangan akan lebih bisa saling memahami. Apalagi untuk masalah keuangan, masa kalau kita udah jujur sama pasangan kalau lagi nggak punya duit buat ketemu, pasangan kalian tidak bisa maklumin. “Gak mungkin dong?” Buang aja ke laut kalau dapet pasangan kaya gitu~
Jika sudah bisa saling memahami kalian akan lebih mudah untuk mengatur keuangan kalian.

Baca Juga  Doa Berbuka Puasa Tarwiyah dan Arafah Beserta Niatnya

Terus kalau mau hemat gak bisa ketemu pacar dong?
SIAPA BILANG? Banyak hal yang dapat dilakukan untuk kalian nikmati masa pacaran yang lebih romantis tanpa mengeluarkan uang yang banyak. Bisa dengan DINNER ROMANTIS DI RUMAH. Coba kalian ajak pasangan kalian untuk masak bersama. Momen romantis itu bukan hanya saat kalian menikmati hidangan tersebut. Tapi lebih dari itu saat kalian asik-asik masak bersama pasangan  itu membuat momen-momen berharga yang tak akan terlupakan. Hal lain yaitu kalian bisa NONTON MURMER (MURAH MERIAH). Dibandingkan kita buang uang untuk pacaran di bioskop selama masih ada netflix, kenapa nggak? pacarannya di rumah saja dan nontonnya pakai laptop. Kalau ada kabel HDMI jadi bisa nonton pakai televisi di rumah jadi lebih besar layarnya, apalagi kalau punya proyektor udah ala-ala bioskop deh di rumah. 

DAN AKHIRNYA sisa uangnya bisa dipakai untuk keperluan yang lebih serius nih. Sangat cocok nih untuk generasi milenial yang akan menikah, kalian dapat investasikan uang kalian di reksadana. Yang tadinya belajar untuk hemat dengan reksadana uang kamu akan bertambah. Tapi jangan salah memilih manajer investasi supaya tidak amsyongg. Belum lama ini dapat informasi kalau Manajer Investasi dari HP Asset Management (HPAM) yang sudah berdiri sejak lama akan mengeluarkan produk reksadana mereka bernama MyHero. Udah coba lihat websitenya di MyHero.id sih dan ternyata bener dengan Rp 100.000 aja sudah bisa mulai berinvestasi.

Baca Juga  Lima Hal yang Tidak Boleh Kamu Cantumkan di Dalam CV, Biar Ga Bikin Perusahaan Ilfeel

WhatsApp chat