Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

Kartu Ucapan Lebaran 2023, Selamat Idul Fitri 1444 H

Lebaran Idul Fitri 2023 sudah di depan mata. Lebaran atau Idul Fitri merupakan momen kemenangan umat Islam pasca menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan. Ketika lebaran tiba, umat Islam akan bersilaturahmi, saling memohon maaf, dan mengucapkan selamat lebaran kepada kerabat mereka.

Selain menyampaikan ucapan melalui lisan, selamat lebaran juga dapat disampaikan melalui kartu ucapan dengan desain bervariasi.

Berikut contoh kartu ucapan lebaran 2023 yang kreatif, Islami, dan gratis yang bisa dijadikan referensi.

  1. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Minal Adzin wal Faidzin, Mohon maaf lahir dan bathin!
  2. Harta yang paling berharga adalah kesabaran. Pusaka yang paling tajam adalah keikhlasan untuk saling memaafkan. Selamat lebaran Idul Fitri 1444 H. Minal Aidzin wal Faidzin, mohon maaf lahir dan bathin!
  3. Tidak ada kata seindah kata maaf, tidak ada tindakan seindah yang memaafkan. Kini hati akan dibersihkan, tanpa noda dan kotoran. Selamat hari raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.
  4. Senja Ramadhan beranjak pergi, berganti fajar syawal di pagi hari. Membawa cahaya kedamaian di penghujung bulan suci. Mari menebar berkah di idul Fitri. Selamat merayakan lebaran Idul Fitri 1444 H.
  5. Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Maafkan aku yang pernah melukaimu. Karena hanya maafmu yang dapat menghapus laraku. Minal aidzin waal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin.
  6. Dalam setiap hembusan nafas, doa selalu hadir. Dalam setiap detak jantung, Iman selalu membuncah. Selamat hari raya Idul Fitri 1444 H, semoga kita termasuk dalam predikat hamba yang meraih kemenangan dan derajat ketaqwaan yang tinggi.
  7. Selamat hari raya Idul Fitri 1444 H/2023 M. Hari ini kita semua kembali suci seperti bayi yang baru dilahirkan. Semoga segala dosa dan kesalahan kita diampuni oleh Allah SWT.
  8. Telah tiba saatnya kita merayakan kemenangan setelah berjuang selama sebulan penuh. Selamat hari raya Idul Fitri 1444 H, semoga kita dapat mengambil hikmah dari perjuangan kita di bulan suci Ramadan. Minal Adzin wal Faidzin, Mohon maaf lahir dan bathin!
  9. Satukan tangan dan teguhkan hati di hari yang fitri ini. Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum. Minal Adzin wal Faidzin, Mohon maaf lahir dan bathin!
  10. Salam kesempurnaan iman, mari kita mencari keikhlasan dalam setiap amal ibadah yang kita lakukan. Selamat hari raya Idul Fitri 1444 H, semoga Allah menerima segala amal ibadah kita.
Baca Juga  Demi Biayai Pengobatan Ibu dan Sekolah Adiknya Roy Citayam Rela Putus Sekolah
WhatsApp chat