Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

Foto Pengantin yang Memakai Jas Hujan Saat Akad Nikah

Nah pada kesempatan kali ini, Saya ingin membahas suatu akad nikah nih. Pasti kalian bertanya, Kok akad nikah aja dibahas sih? Kaya kurang kerjaan banget ni Saya. Bukan begitu wahai anak muda, akad nikah yang satu ini unik dikarenakan menggunakan jas hujan+masker selama berlangsung pengucapan ijab qobul, gimana gak biasakan? Yah pernikahan ini sudah banyak diberitakan dan diperbincangkan di  dunia pertwitteran juga

Sebelum kita bahas akad nikah unik tersebut saya juga ingin sedikit mensosialisasikan himbauan yang telah dikeluarkan oleh POLRI yaitu terkait “Jangan Mengadakan Resepsi Ditengah Wabah Virus Corona Ini”. Sedikit agak melenceng dari topik yang kita bahas tapi masih ada juga sedikit keterkaitan dengan topik yang akan saya bahas ya

Jadi sebenarnya saya mendapatkan video tersebut dari grup Whatsapp ya dimana dalam video tersebut menampilkan ada 2 orang polisi dan salah satunya sedang memarahi bapak-bapak yang telah menyelenggarakan acara tersebut (Jujur untuk lokasinya sendiri saya kurang tau ya, jika kalian tau silahkan comment dibawah ya). Sebenarnya ada pro dan kontra terkait himbauan POLRI tersebut. 

Baca Juga  Menu Buka Puasa Rumahan yang Mudah Dimasak

Dari sisi kontra, jika kita membicarakan mengenai resepsi, pasti sudah direncakan jauh-jauh hari, mulai dari tanggal, cathering, gedung, undangan dan lain-lain. Agak gimana gitukan, kalo misalkan dibatalkan? jika sudah dibayar misalnya dan itu dibatalkan? 
Kemudian dari sisi Pro, ditengah wabah virus corona kita dilarang untuk melakukan kegiatan kumpul-kumpul dan dihimbau berdiam diri di rumah untuk membantu menghambat penyebaran virus corona itu sendiri. Hal ini pun guna membantu meringankan kerja tenaga medis sebagai gardu terdepan

Jadi kalian di tim pro atau kontra nih?

WhatsApp chat