Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

Tips Untuk Melangsingkan Badan Sambil Rebahan Dengan Cara Sederhana

Siapa nih yang pada seneng rebahan? Semua juga pasti pernah lah mager sampai malas beranjak dari kasur. Tidak jarang juga sebagian orang sering kali guling-gulingan di kasur seharian saat weekend. Tapi – percaya gak percaya – ada beberapa gerakan spesifik pengganti olahraga yang bisa dilakukan di atas kasur yang justru malah bikin kamu langsing, loh!

Daripada kamu cuma guling-guling, fokus pada ponsel seharian. Nih, Bob kasih tahu cara melangsingkan badan dengan tiga gerakan senam yang bisa kamu praktikan di rumah saat guling-guling di kasur biar sambil bakar lemak!

Luruskan Kaki ke Atas Sejajar Dengan Perut
Saat berada di posisi rebahan, kamu bisa singkirkan bantalmu sebentar. Kemudian letakkan kaki dan lenganmu sejajar dengan badan. Lalu luruskan kakimu tegak, sejajar dengan perut beberapa saat.

Kemudian, turunkan perlahan dan jangan sampai menyentuh kasur. Lalu, kamu bisa lakukan gerakan kaki seperti gunting berulang kali. Dengan cara melangsingkan badan ini, lemak di perut dan betis bisa seketika luntur. Rebahan kamu pun bisa membuahkan hasil maksimal untuk bentuk tubuh kamu nih!

Baca Juga  3 Manfaat Likopen Dalam Tomat Untuk Kesehatan

Memiringkan Tubuh dan Gerakkan Kaki Membentuk Huruf ‘O’
Jika kamu seringkali tiduran sembari menonton televisi. Kamu juga bisa nih tetap di posisi yang sama sambil olahraga juga. Seru kan? Kamu cukup tiduran menyamping, kemudian topang kepala kamu dengan tangan. Lalu tumpuk kaki kamu dan buka kedua kaki kamu membentuk huruf ‘O’. Lakukan sebanyak 8 kali dalam 1 set.

Jika kamu rutin melakukan cara melangsingkan badan ini, lemak pada paha dan betis pun seketika luntur. Selain kamu bisa tiduran di kasur kesayangan, menonton video streaming, kamu juga bisa tetap melunturkan lemak-lemak yang berkumpul di kaki kamu dan terlihat langsing.

Posisi Rebahan Sambil Melakukan Gerakan Kaki Mengayuh
Posisi ini mungkin paling mudah untuk diikuti. Pasalnya, gerakan satu ini sama saja jika kamu sedang mengendarai sepeda. Yaitu dengan melakukan mengayuh, namun di atas kasur. Menarik juga kan? Kamu cukup rebahan tanpa bantal, kemudian angkat kaki kamu dan lakukan gerakan mengayuh. Dalam 1 set, lakukan gerakan selama 30 detik. Dengan kamu melakukan ini dengan rutin, rebahan kamu pun bisa membakar lemak pada kaki juga perut.

Baca Juga  Kenapa Laki² Biru Dan Perempuan Pink?
WhatsApp chat