Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

Empat Bisnis Minuman yang Menggiurkan di Indonesia, Wajib Dicoba Nih

EMPAT BISNIS MINUMAN YANG MENGGIURKAN DI INDONESIA WAJIB DICOBA NIH

Di Indonesia, bisnis kuliner baik itu makanan maupun minuman segar memang tak ada matinya. Hal ini selain dikarenakan wilayah Indonesia yang merupakan negara tropis dengan suhu yang cenderung panas, bisnis kuliner merupakan salah satu pangsa pasar yang cukup menjanjikan.

Tak percaya? Coba lima bisnis franchise atau waralaba minuman di bawah ini.

1. Cheese Tea

Kuliner dengan perpaduan keju juga masih populer akhir-akhir ini. Seperti namanya, teh keju adalah kombinasi minuman teh dengan cream cheese foam lembut pada bagian atasnya.

Hal ini akan membuat konsumen punya pengalaman baru saat meminumnya. Karena, saat konsumen meminumnya tanpa menggunakan sedotan, akan membentuk kumis putih di bagian atas bibir.

Untuk membeli franchise ini Anda bisa menghubungi Cheese Tea Inc, untuk bisa segera menjajal bisnis dan mencicip keuntungannya.

2. Jelly Potter

Minuman satu ini juga sedang viral. Namanya Jelly Potter. Gerainya bisa Anda temukan di kota-kota besar. Sama dengan gerai minuman lain, Jelly Potter juga banyak buka di pinggir jalan. Harga minuman ini dijual rata seharga Rp10.000 untuk semua varian rasa.

Baca Juga  Meski Enggak Selalu Bahagia, Begini 5 Cara Sederhana untuk Menikmati Hidup

Adapun varian rasa yang dijual antara lain Swiss Ovaltine, Lychee Squash, Pisang Susu Squash, Nescafe Espresso, Yakult Lemon Mix Flavor dan banyak varian rasa lain. Untuk membeli franchise ini Anda bisa langsung hubungi akun instagram @jellypotter_es.

3. Teh Tong Tji

Siapa yang belum mendengar Teh Tong Tji? Teh yang didirikan pada 1938 ini memang seringkali kita konsumsi sehari-hari baik berbentuk teh celup atau pun teh bubuk. Namun siapa sangka, inovasi bisnis yang dilakukan Tong Tji cukup menarik perhatian masyarakat.

Berawal dari tahun 2008, Tong Tji mulai membuka gerai tea bar hingga banyak franchise yang buka di banyak mal dan gerai pinggir jalan. Varian Teh Tong Tjie banyak mencuri perhatian masyarakat mulai dari rasa original, susu, jasmin dan varian rasa lain. Harga yang ditawarkan pun mulai dari Rp7.000 hingga Rp13.000.

Modal untuk bisnis teh ini relatif terjangkau namun mendatangkan untung cukup besar. Dengan hanya membeli bahan baku teh, Anda bisa mencampurkan berbagai varian rasa untuk mendapatkan kesan mewah pada rasanya.

Baca Juga  Cara Membuat Seblak Mie Khas Bandung yang Enak dan Mudah

Untuk membeli franchise ini Anda bisa mengeluarkan modal mulai Rp3 juta hingga Rp6 juta dengan mendapat fasilitas boot portable, mesin sealler, spanduk, 10 pak teh Tong Tji dan lain-lain.

4. Teh Poci

Tak mau kalah dengan Teh Tong Tji, Teh Poci juga menjadi salah satu minuman yang paling banyak ditemukan di mal-mal dan pusat keramaian lain. Minuman ini dijual dengan harga terjangkau mulai dari Rp5.000 hingga Rp7.000.

Adapun beberapa varian rasanya antara lain mulai dari rasa original, lemon tea, apple, milk tea hingga mango.

Bagi Anda yang ingin membeli franchise ini, Anda bisa mengeluarkan modal awal sekitar Rp6 juta hingga Rp8 juta denga fasilitas booth, bahan baku minuman hingga mesin seal. Adapun potensi balik modal mencapai 3,5 bulan dengan asumsi penjualan mencapai 70 gelas per hari. Sementara modal per gelasnya mencapai sekitar Rp1.500. (nis)

WhatsApp chat