Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

Drama Korea “Nine Tailed” Dipastikan Kembali Untuk Season 2

Musim kedua dari drama fantasi populer tvN “The Tale of the Nine Tailed” kembali lagi untuk pertama kalinya dalam tiga tahun terakhir, dan kali ini, serial ini berlatar belakang tahun 1938, saat Korea diduduki Jepang. Tentu saja ada twist.

Serial drama yang akan tayang mulai Sabtu malam ini merupakan serial drama aksi fantasi yang berkisah tentang makhluk rubah berekor sembilan yang disebut gumiho yang dapat berubah wujud menjadi wanita cantik yang menggoda pria dan membunuh mereka. Aktor Lee Dong-wook berperan sebagai gumiho bernama Lee Yeon, yang terpeleset dan melakukan pendaratan darurat di era kekacauan tahun 1938 dan mencoba segalanya untuk kembali ke era modern. Lee juga memainkan peran sebagai Lee Yeon, seorang gumiho pria yang menerima pujian sebagai interpretasi baru dari makhluk tradisional wanita.

“Tidak ada alasan untuk melanjutkan cerita ke musim kedua kecuali kami yakin itu akan lebih baik dari yang pertama,” kata Lee dalam konferensi pers online untuk drama ini pada hari Rabu. “Kami melakukan banyak percakapan bersama dengan sutradara dan seluruh pemeran, dan selalu ada anggapan bahwa musim kedua akan jauh lebih menarik daripada musim pertama.”

Baca Juga  Lia ITZY Akan Absen Dari Tur Dunia Demi Fokus Jaga Kesehatan

Pada musim pertama, Lee terlibat dalam percintaan dengan seorang manusia, dan pada musim kedua, “segala sesuatu kecuali percintaan terjadi” untuk protagonis utama, menurut Lee.

“Jika musim pertama adalah tentang sisi pribadi dan emosional dari karakter Lee Yeon, musim yang akan datang adalah tentang semua hal yang dia lalai karena cinta di musim pertama,” kata sutradara Kang Shin-kyo. “Lee Yeon bertekad untuk membayar semua hal yang tidak ia perhatikan.”

Para aktor dari musim pertama – Kim So-yeon, Kim Bum dan Ryoo Kyung-soo – semuanya telah bergabung di musim kedua.

Mengenai casting para aktor, sutradara Kang mengatakan bahwa keempat aktor utama mewujudkan “elemen fantasi” dalam diri mereka.

“Saya pikir untuk aktor dalam drama fantasi seperti ini, wajah mereka harus mengekspresikan elemen fantasi,” kata Kang. “Masing-masing dari keempat aktor telah memiliki elemen tersebut dan itulah sebabnya kami memilih mereka untuk berperan dalam serial ini.”

“The Tale of the Nine Tails” musim pertama telah mengumpulkan rating pemirsa sebesar 5,8 persen saat ditayangkan pada tahun 2020, menerima ulasan yang baik terkait perpaduan tema kontemporer dengan cerita rakyat Korea.

Baca Juga  Jungkook BTS Buat Akun Instagram untuk Anjingnya, Bam
WhatsApp chat