Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

Fakta dan Kisah Menarik dari Film The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes

Pecinta film pasti sudah tidak sabar menyaksikan The Hunger Games. Lionsgate telah secara resmi merilis trailer dari prekuel film The Hunger Games bertajuk The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes.

The Hunger Games merupakan karya Suzanne Collins yang menerbitkan prekuel dengan judul The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes dan kemudian akan diadaptasi dalam bentuk film dengan judul yang sama.

The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes direncanakan tayang pada November 2023 mendatang dengan menyoroti kisah tentang Coriolanus Snow.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar menunggu kelanjutan kisah The Hunger Games, mari intip sederet fakta menarik dari film The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes.

Berlatar belakang 64 tahun lalu

Fakta menarik pertama dari The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes adalah latarnya yang kembali ke 64 tahun lalu sebelum Katnis Everdeen.

Prekuel The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes ini akan menceritakan tentang Coriolanus Snow yang kala itu menjadi seorang mentor dari Lucy Gray Baird.

Baca Juga  Teaser 'Chill Kill' Red Velvet Sudah Ditunda Tapi Masih Ada Kesalahan, SM Disebut Keterlaluan

The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes dengan alur ini bercerita tentang mereka dari distrik 12 di perayaan Hunger Games ke-10.

Kisah asmara Snow dan Lucy

Coriolanus Snow atau yang bisa disapa Snow merasakan getaran yang berbeda setelah menjadi mentor dari Lucy untuk Hunger Games.

Sebagai mentor, Snow akhirnya mengenal Lucy lebih dalam dan berhasil memikatnya.

Pesona yang dimiliki oleh Lucy membuat Snow kebingungan dengan perasaan yang sedang ia alami saat ini. Snow pun dihadapkan dengan pilihan antara cinta atau kekuatan yang telah lama ia dambakan.

Asal mula burung Mockingjay

Snow diusianya yang ke 18 tahun hanyalah seorang murid di Capitol Academy, sebuah sekolah yang berisikan anak-anak istimewa di Capitol. Snow juga dikenal sebagai the Dark Days usai jatuh miskin ketika kejadian First Rebellion.

Saat pemberontakan terjadi, Capitol membuat Jabberjay, burung yang dimodifikasi secara genetik untuk bisa menirukan suara manusia.

Tidak hanya itu, Jabberjay juga dapat berperan sebagai mata-mata bagi para pemberontak.

Baca Juga  Empat Member Group BTOB Tanda Tangan Kontrak dengan Agensi Baru

Mengetahui fakta dan fungsi dari burung tersebut membuat Capitol membebaskannya ke alam liar. Senada dengan itu, terciptalah mockingjay secara tidak sengaja.

Burung mockingjay pun menjadi simbol dari Second Rebellion di masa depan.

Demikian beberapa fakta menarik yang akan terdapat di film The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes.

WhatsApp chat