Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

Deretan Artis korea yang Tutup Usia pada Tahun 2022

Deretan artis Korea yang meninggal pada 2022. Berbicara terkait kematian pastinya akan dialami oleh manusia tanpa terkecuali. Begitupun dengan sejumlah artis Korea yang kepergiannya menjadi sorotan lantaran mengidap penyakit atau memutuskan untuk mengakhiri hidup.

Kim Mi Soo

Kabar kematian aktris Kim Mi Soo mengejutkan para penggemarnya lantaran meninggal secara mendadak. Bintang Snowdrop ini tutup usia di usianya ke 31 tahun pada 5 Januari 2022.
Dikabarkan, pemakaman Kim Mi Soo digelar secara tertutup dan disemayamkan di rumah duka Taneung Sungsim.

Lee Ji Han

Aktor Lee Ji Han merupakan salah satu korban dari 154 orang yang meninggal dalam tragedi Halloween di Itaewon pada 29 Oktober 2022 lalu. Seorang saksi mata mengabarkan bahwa mantan kontestan «Produce 101 Season 2» ini menyelamatkan seorang gadis kecil yang terjebak di antara kerumunan orang-orang saat melewati Itaewon.
Dilaporkan, gadis yang ditolongnya itu selamat, namun nyawa Lee Jihan tidak tertolong.

Kang Soo Yeon

Pada 7 Mei 2022, aktris senior Kang Soo Yeon meninggal dunia di Gangnam Severance Hospital, Seoul, Korea Selatan di usianya ke 55 tahun. Dikabarkan, penyebabnya meninggal lantaran serangan jantung.
Kang Soo Yeon memulai debut sebagai artis cilik pada 1970-an. Namanya mulai populer saat membintangi film The Surrogate Woman dan Come Come Come Upward .

Baca Juga  Waspada Kanker Tulang pada Anak

Yoo Joo Eun

Aktris korea Yoo Joo Eun meninggal dunia di usia 27 tahun pada 29 Agustus 2022. Bintang drama korea Big Forest ini tutup usia lantaran memutuskan untuk mengakhiri hidupnya setelah menulis surat perpisahan.
Dalam suratnya Yoo Joo Eun mengatakan bahwa dia meminta maaf kepada keluarganya lantaran kepergiannya. Dia juga mengaku telah menjalani kehidupan yang bahagia lebih dari yang pantas dia dapatkan.

Heo Cham

Aktor veteran Korea Selatan, Heo Cham meninggal dunia di usia 73 tahun pada 1 Februari 2022. Kabarnya, Heo Cham meninggal setelah berjuang melawan penyakit kanker hati.
Dia dikenal sebagai pembawa acara «Family Arcade» yang telah tayang selama 25 tahun di KBS.

WhatsApp chat