Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

Apakah Anda Percaya Ada Metode Penyembuhan Patah Tulang Tanpa Operasi, Ini Dia Penjelasannya

Patah tulang tanpa operasi ternyata juga bisa dilakukan, itu menurut keilmuan orang zaman dulu. Dua hal yang dilakukan di daerah asal saya yaitu diurut dengan minyak coblong dan dipijat di tukang pijat sangkal putung.

Diurut dengan minyak coblong

Minyak coblong diperoleh di dukuh Koro, desa Sitimulyo, kecamatan Pucakwangi, kabupaten Pati. Caranya datang ke dukuh tersebut dengan membawa kembang dan uang untuk sang juru kunci. Kemudian juru kunci mengajak anda ke tempat diperoleh minyak tersebut. Setelah diberi jampi-jampi dan doa oleh juru kunci, anda akan mendapatkan minyak coblong tersebut.

Setelah mendapatkan minyak tersebut, langsung saja pulang dan tidak usah mampir walau ke warung sekalipun. Sampai di rumah, minyak tidak boleh dibawa masuk ke rumah.

Oleskan minyak tersebut searah jarum jam dan berdoa sesuai kepercayaan yang dianut. Oleskan sebanyak tiga kali. Dengan demikian, diharapkan tulamg yang retak atau patah bisa segera sembuh. Itu sudah dibuktikan oleh banyak orang yang mengalami patah tulang ringan di lingkungan asal saya.

Baca Juga  Perbedaan Anti-Aging dan Pro-Aging yang Jadi Perdebatan di Media Sosial

Dipijat di tukang pijat sangkal putung

Alternatif yang kedua, adalah dibawa ke tukang pijat sangkal putung. Sangkal putung adalah teknik pengobatan tulang yang dipercaya lebih manjur dibandingkan pengobatan medis atau dukun tulang lainnya. Metode yang digunakan adalah mengoleskan minyak urut kepada pasien, kemudian tratakk, terdengar bunyi yang saat tulang pasien ditarik. Ada banyak cara di sangkal putung. Ada yang diurut biasa, ada yang menggunakan media. Tergantung kemampuan tukang pijatnya. Semoga alternatif ini bermanfaat bagi penderita patah tulang yang mengusahakan kesembuhan.

WhatsApp chat