Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

5 Model Rambut Wanita terbaru dan Masih Akan Ngetren di 2020

Dunia kecantikan pasti akan ada perubahan dari tahun ke tahun termasuk model rambut wanita maupun pria. Memasuki tahun baru 2020, ada beberapa gaya rambut yang diprediksi akan menjadi tren.
Berikut 5 tren gaya rambut yang diprediksi akan mendominasi di tahun 2020.

  1. Bob
    Pada 2020, gaya rambut ini pun diprediksi masih akan mendominasi. Jadi jangan buru-buru potong rambut karena model rambut bob sebahu masih akan ngetren tahun ini. Rambut sebahu ini dinilai banyak kelebihannya, mulai dari gampang dirawat dan tetap banyak variasi gaya rambut yang bisa dicoba. Tahun 2020, model bob memiliki ciri potongan yang sama dengan model bob klasik. Namun, ada sedikit tekstur di ujung rambut untuk membuat tampilan yang lebih lembut dan halus.
  2. Rambut Panjang
    Rambut panjang tidak pernah ketinggalan zaman. Gaya rambut panjang Jennifer Lopez dan Kim Kadarshian dapat dijadikan sebagai inspirasi. Keduanya memiliki gaya rambut sepanjang pinggang dan memiliki layer (lapisan) yang halus.
  3. The Sag
    Selain bob, model The Sag juga diprediksi akan mendominasi pada tahun 2020. Layer pada model rambut ini tebal dan memiliki ciri khas pada panjang rambut, tekstur, dan dengan atau tanpa poni.
  4. Invisible Layer
    Berbanding terbalik dengan gaya rambut The Sag, potongan rambut ini terdiri atas lapisan-lapisan yang halus. Biasanya, gaya rambut ini dimulai dari bawah dagu untuk memberikan kesan volume lebih pada rambut tanpa mengurangi panjangnya. Gaya rambut ini cenderung cocok pada rambut sedang hingga panjang.
  5. Pixie
    Selain gaya bob untuk rambut pendek, gaya Pixie juga diprediksi akan mendominasi pada tahun 2020. Model Pixie yang banyak digunakan adalah gaya klasik dengan ciri-ciri layer yang lembut sebagaimana dapat dilihat pada model rambut Charlize Theron dan Ruth Negga. (ans)
Baca Juga  Cara Tepat Menjaga Kesehatan Mentalmu
WhatsApp chat