Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

Youngjae GOT7 Rilis Full Album Solo Perdana Berjudul ‘Do it’

“Saya ingin menikmati setiap momennya,” kata Youngjae dari GOT7 tentang album penuh pertamanya sebagai artis solo, dalam sebuah wawancara tanya jawab dengan media pada hari Selasa, sehari setelah perilisan albumnya pada hari sebelumnya.

“Musik berubah setiap detik dengan ide-ide baru. Saya hanya ingin menjadi penyanyi yang dapat terus membuat musik […] Saya ingin menjadi penyanyi yang mengikuti perkembangan zaman,” katanya.

Album solo penuh pertama Youngjae “Do It” dirilis pada hari Senin, yang terdiri dari 10 lagu. “Do It” juga merupakan judul lagu utama dari album ini. Lagu yang memiliki nuansa menyegarkan ini bercerita tentang seorang pria yang jatuh cinta.

“Saya ingin memberikan harapan melalui album saya,” katanya. “Album ini mengirimkan pesan kepada mereka yang ragu-ragu dalam mengejar impian atau tujuan mereka dan mengatakan kepada mereka untuk ‘melakukannya’ seperti yang disarankan oleh album saya.”

“Saya telah mencoba banyak konsep dan lagu yang berbeda sejak debut saya, dan menyadari bahwa konsep yang menyegarkan ini sangat cocok untuk saya.”

Baca Juga  Nekat Curi Motor Demi Ayank, Seorang Gadis Diringkus Polisi

Artis K-pop ini berpartisipasi dalam pembuatan 10 lagu di albumnya.

“Saya berpartisipasi dalam hampir setiap bagian dari album ini, yang membuat album ini cukup berarti bagi saya,” katanya.

“Ada beberapa lagu yang baru muncul setelah empat tahun, sejak 2019,” tambah penyanyi tersebut.

Video musik untuk lagu utamanya dirilis pada hari yang sama dengan albumnya. Youngjae, yang membintangi video tersebut, terus mencoba mendekati seorang gadis yang membuatnya jatuh cinta, diikuti dengan berbagai kegagalan. Namun, ia bangun keesokan harinya dengan perasaan segar dan baru dan mencoba lagi.

“Saya ingin mengatakan kepada pemirsa bahwa lagu ini bukan hanya sebuah lagu cinta, tetapi juga sebuah pesan yang mendorong orang untuk terus mencoba,” kata Youngjae. “Setelah mengalami banyak kegagalan dan kesalahan, akan ada akhir yang bahagia.”

Ia berharap album ini dapat menjadi “titik awal bagi para pendengar untuk tetap berpegang pada pikiran positif,” dengan memberikan getaran positif selama masa-masa sulit.

Youngjae memulai debutnya pada tahun 2014 sebagai anggota boyband GOT7. Ia merilis mini album solo pertamanya “Colors from Arts” pada tahun 2021 dan terus melanjutkan aktivitas solonya sejak saat itu. Penyanyi ini juga merilis single digital “Walk With Me” (2021), EP “Sugar” (2022) dan single digital “Errr Day” pada bulan Maret.

Baca Juga  Jadi Andalan Program Ramadan dan Masuk Rekor Muri, Sinetron 'Para Pencari Tuhan' Bikin Deddy Mizwar Bangga
WhatsApp chat