Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

Viral Video Pria Ditegur karena Tak Pakai Masker, Malah Pukul Pegawai Minimarket

Viral Video Pria Ditegur karena Tak Pakai Masker, Malah Pukul Pegawai Minimarket

Selama pandemi virus corona atau covid-19, masker merupakan hal wajib digunakan. Masker merupakan alat pelindung diri (APD) yang sangat penting untuk mencegah penularan covid-19 saat berada di luar rumah.

Namun baru-baru ini viral yang menampakan sebuah video, dimana sorang pria memukul pegawai minimarket saat ditegur untuk menggunakan masker.

Aksi tidak terpuji itu beredar di sosial media, pria tersebut terliat tak terima diberi teguran karena tidak memakai masker ketika ingin berbelanja di minimarket.

Pria yang diketahui berasal dari Malaysia tampaknya menyepelekan imbauan untuk menggunakan masker saat berada diluar rumah. Padahal organisasi kesehatan dunia (WHO) menganjurkan bahwa semua orang wajib memakai masker untuk mencegah penularan virus yang lebih luas.

Gepostet von 我们是马来西亚人 We are Malaysians am Montag, 27. April 2020

Dilansir dari World of Buzz, Selasa (28/4/2020), aksi nekat pria yang berada di minimarket yang berlokasi di Johor, Malaysia, tersebut terekam dalam kamera pengawas. Video tersebut diunggah dalam akun Facebook We are Malaysians.

Baca Juga  Mengulik 5 Fakta Dita Karang, Gadis Asal Indonesia yang Kini Jadi Member SECRET NUMBER

Pria tesebut awalnya tertib saat berada dalam antrian saat ingin bebelanja di minimarket. Saat tiba giliran pria itu masuk, pegawai supermarket menolak pria itu karena ia tak mengenakan masker.

Tak terima dengan teguran, pria yang belum diketahui pasti identitasnya itu sontak mengamuk dan berusaha memukul pegawai tersebut.

Keributan pun mengundang perhatian para pembeli lainnya yang ada di supermarket. Beberapa pegawai lainnya juga langsung datang berusaha untuk menyelesaikan masalah.

Unggahan video itu pun beredar luas di media sosial. Bahkan, netizen mengecam pria berbaju putih itu agar segera ditindak karena tak mematuhi aturan saat pandemi ini.

WhatsApp chat