Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

Viral Kisah Wanita Baru Tahu Suaminya Gay Setelah 3 Bulan Nikah

Wanita ini viral usai mengunggah kisah pernikahannya yang berakhir pilu. Dia merasa sakit hati dan tak menyangka jika suaminya ternyata memiliki orientasi seksual sesama jenis atau gay.

Wanita bernama Ian ini mengunggah kisahnya lewat akun TikTok @azinomu dalam rangka Hari Kesehatan Mental Sedunia. Dalam unggahannya Ian membagikan foto pernikahan dan momen saat masih bersama suaminya. Ia sengaja menutup wajah sang suami.

“Momen yang ditunggu malah menghancurkan mentalku. Rumah tangga tanpa ada komunikasi, seranjang tapi terhalangi bantal guling. Satu atap, tapi selalu merasa sendiri,” tulis akun TikTok @azinomu dalam unggahannya.

Akun TikTok @azinomu kemudian memperlihatkan tangkapan layar percakapannya bersama suaminya melalui WhatsApp. Hubungan keduanya sudah mulai tidak harmonis.

“Coba kamu jujur sebenarnya kamu anggap aku ini siapa?” tanya suami.

“Best friend. Biar kamu puas apa lagi coba jawab jujur juga kamu anggap aku ini apa? Kenapa kamu anggap aku ini apa? Kenapa gak dijawab? Sayang gak? Kenapa gak dijawab. Aku masih ingat kata-kata kamu, waktu aku di kampung? Tapi pas aku balik aku ngerasa gak ada sama sekali,” jawab akun TikTok @azinomu.

Baca Juga  #GakAdaAkhlak Kafenya Dimasuki Rombongan Pesepeda

Ia terkejut baru mengetahui ternyata suaminya ternyata memiliki orientasi seks sesama jenis. Yang membuatnya tak habis pikir ternyata pacar suaminya satu rumah dengan ia dan suami.

“He’s not love me, but him,” tulis Ian.

“Belum cukup satu tahun pernikahan saya dan saya baru tahu kalau suami saya adalah seorang gay. Ya saya telat menyadarinya. Karena saya tidak mau suudzon terhadap suami saya. Tapi Allah baik, secepat ini menunjukkan kepada saya, sumpah demi apapun saya tidak pernah mencari tahu,” jelas Ian.

Ian mengaku hatinya hancur dan tak menduga jika suaminya adalah gay setelah menikah tiga bulan. Suatu hari, suaminya sakit hingga berat badannya turun drastis.

Ian tidak menyebutkan penyakit yang dialami suaminya. Namun penyakit suaminya itu membuat hatinya semakin sakit.

“Saya tetap sabar, saya tetap merawat dia sampai dia bisa beraktivitas kembali. Saya pikir setelah divonis tersebut dia akan berubah dan menyadari kalau yang dia lakukan adalah dosa besar dan ini adalah teguran dari Sang Pencipta.

Baca Juga  Xiaomi rilis Redmi Note 10, ponsel layar AMOLED seharga Rp2,3 jutaan
WhatsApp chat