Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

Viral Bule Ngamuk Sambil Pangku Anak Diduga Tolak Karantina

Viral Bule Ngamuk Sambil Pangku Anak Diduga Tolak Karantina

Seorang pria bule sambil memangku anak terekam kamera mengamuk di hadapan petugas polisi. Peristiwa yang menjadi viral di media sosial itu kabarnya terjadi di kawasan Magelang, Jawa Tengah.

Dalam keterangan akun @media.virals di Instagram, dijelaskan jika pria bule tersebut diketahui bernama Craig Anthony Baker (53) asal Canada. Ia mengamuk di hadapan polisi dan warga saat akan dievakuasi untuk menjalani karantina.

I’m not angry. I just scared about my daughter. How about my feelings? You know only your passion! (Saya tidak marah, saya cuma khawatir dengan anak perempuan saya. Saya tidak peduli, bagaimana dengan perasaan saya? Kalian hanya tahu tugas saja!),” kata bule itu seperti dikutip Indozone, Rabu (13/5/2020).

Usut punya usut, kedatangan Craig tersebut ternyata dalam proses perceraian dengan istrinya yang bernama Devi Setiarini. Ia berkunjung ke rumah mertuanya untuk mengambil anak kandung mereka yang tinggal bersama mertua.

Video tersebut langsung menuai banyak reaksi netizen. Banyak Netizen yang justri merasa kasihan dengan anak yang digendong sang pria bule itu.

“Bulenya ada masalah dengan istrinya, sedang dalam proses cerai, stress campur aduk+baru bisa ketemu dengan anaknya mungkin, memang sebuah tantangan, papolnya sabar, salut,” tulis komentar @andreee.arian.

Baca Juga  Tahukah Anda : 5 Alat Rumah Tangga Unik Yang Bisa Mempermudah Hidupmu
WhatsApp chat