Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

Viral Bocah di Bonto Bonto Dibully, Pelaku Telah Ditangkap

Viral Bocah di Bonto Bonto Dibully, Pelaku Telah Ditangkap

Perlakuan bullying kembali terjadi di Indonesia. Seorang bocah yang diduga merupakan penjual gorengan dianiaya oleh sekelompok pemuda di Bonto Bonto, Kecamatan Ma’rang, Kabupaten Pangkajene Kepulauan, Sulawesi Selatan.

Beberapa video yang viral di media sosial memperlihatkan kejamnya tindakan bullying tersebut. Salah satu video memperlihatkan seorang pemuda melakukan kekerasan fisik kepada bocah tersebut.

Bocah ini sempat membalas dengan menekuk plat motor pemuda tersebut. Namun, pemuda itu emosi dan langsung mendorong bocah tersebut ke arah rerumputan.

Pemuda lain di sekitarnya hanya tertawa dan tidak ada yang berusaha mencegah perbuatan tersebut. Di video lainnya, bocah tersebut ditakut-takuti hingga terjatuh di lapangan.

Setelah viral, polisi bergerak cepat mengamankan pelaku perundungan. Kapolsek Ma’rang, Ipda Sofyan mengatakan sudah menangkap pelaku yang bernama Firdaus (26), Minggu (17/5/2020).

Korban yang berinisial RZ (12) juga sudah mendapatkan perlindungan dari kepolisian. Korban mengalami luka di tangan akibat didorong oleh pelaku.

Baca Juga  Pekanbaru Menuju Tatanan Kehidupan yang Baru, Ini Penjelasan Walikota

“Karena videonya viral, makanya banyak warga dan juga keluarga korban yang datang ke Mako. Jadi kami minta pelaku ini dibawa ke Polres Pangkep untuk diproses lebih lanjut,” ujarnya.

RZ bukan sekali ini saja mengalami bullying, tapi sudah beberapa kali. Netizen berharap pelaku mendapat balasan setimpal atas perbuatannya.

Pelaku bullying bocah penjual gorengan ditangkap
WhatsApp chat