Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

V BTS Akan Bintangi MV Comeback IU

Berita baik untuk penggemar IU, karena penyanyi sekaligus aktris tersebut siap merilis karya musik baru. Tak tanggung-tanggung, IU akan bekerja sama dengan V BTS dalam comeback-nya tahun depan.

Hal tersebut telah dikonfirmasi agensi IU, EDAM Entertainment. Selain itu, EDAM juga membenarkan bahwa V akan membintangi video musik comeback IU, dengan album baru yang telah dipersiapkan untuk dirilis tahun depan.

“IU telah selesai syuting video musik dengan V BTS, dan sedang mempersiapkan album baru dengan target untuk dirilis paruh awal tahun depan. Saat ini, IU berencana menghabiskan akhir tahun ini dengan jadwal yang padat dengan syuting terakhir drama ‘I was Fooled’ dan persiapan album baru. Mohon nantikan,” kata EDAM Entertainment.

Agensi V, Big Hit Music juga telah mengkonfirmasi bahwa penyanyi kelahiran 1995 tersebut akan membintangi video musik comeback IU. “Memang benar bahwa dia akan tampil di video musik lagu baru IU,” ungkap agensi tersebut.

IU sedang mengerjakan album baru dengan tujuan merilisnya pada paruh pertama tahun depan. Namun, mengingat V akan menjalani wajib militer pada 11 Desember, proses syuting video musiknya telah dilakukan terlebih dahulu dengan mempertimbangkan jadwal V.

Sebelumnya pada September lalu, V tampil di acara YouTube “IU’s Palette” dan menunjukkan pertemanannya dengan IU. Keduanya juga menarik perhatian dengan mengungkapkan bahwa mereka berbicara secara informal satu sama lain meski IU dua tahun lebih tua.

Sementara itu, IU belum merilis karya musik apa pun di Korea sejak mini album “Pieces” yang dirilis pada Desember 2021. Namun, pemilik nama asli Lee Jieun itu sempat merilis mini album Jepang bertajuk “Can You Hear Me?” pada Maret 2023.

Baca Juga  Abu Laura Anna Sebagian Dilarungkan di Laut Ancol, Sisanya Akan Disimpan di Tempat yang Layak
WhatsApp chat