Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

TVXQ Siap Menggelar Konser Solo di Incheon Inspire Arena Pada Akhir Tahun

Konser solo boyband TVXQ akan diadakan di Incheon Inspire Arena yang akan segera dibuka pada tanggal 30 dan 31 Desember, agensinya SM Entertainment mengatakan pada hari Selasa.

Inspire Arena adalah sebuah tempat hiburan serbaguna dengan kapasitas 15.000 tempat duduk yang dikhususkan untuk pertunjukan musik. Tanggal pembukaan yang tepat untuk tempat tersebut belum diputuskan karena masih dalam persiapan, menurut orang dalam fasilitas tersebut.

Band ini mengumumkan pada 2 November bahwa mereka akan mengadakan konser tunggal bertajuk “20&2” untuk merayakan ulang tahun ke-20 mereka.

Konser ini akan menjadi yang pertama bagi band ini dalam lebih dari empat tahun sejak Maret 2019.

Penjualan tiket akan dimulai pada 21 November pukul 20.00 di Melon Ticket untuk anggota klub penggemar band ini. Penjualan tiket untuk umum akan dibuka pada 23 November pukul 8 malam.

TVXQ akan merilis album penuh kesembilan pada 26 Desember sebelum konser. Mereka juga berencana untuk membuka pameran bagi para penggemar untuk merayakan tahun ke-20 mereka di industri musik.

Baca Juga  BTS Suga akan merilis film dokumenter "Suga: Road to D-Day" di Disney Plus

TVXQ memulai debutnya pada tahun 2003 sebagai boyband beranggotakan lima orang di bawah naungan SM Entertainment. Grup ini memulai perjalanan baru dengan dua anggota yang tersisa, U-Know Yunho dan Max Changmin, pada tahun 2009, setelah tiga mantan anggotanya, Kim Jae-joong, Park Yoo-chun dan Kim Jun-su, keluar dari SM Entertainment. Band ini dikenal dengan lagu-lagu hitnya termasuk “Hug” (2003), “Rising Sun” (2005), “Mirotic” (2008), “Keep Your Head Down” (2011) dan “The Chance of Love” (2018).

WhatsApp chat