Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

Tips Pemasangan Baliho Agar Menarik

Tips Pemasangan Baliho Agar Menarik

Pemasangan Iklan di Baliho saat ini banyak dipilih masyarakat sebagai sarana promosi yang sudah terbukti efektif. Selain harganya yang sangat terjangkau, proses izin pemasangan baliho juga sangatlah mudah, sehingga tidak mempersulit para pelaku bisnis atau masyarakat yang ingin mengadakan suatu event.

Berikut tips tips pemasangan baliho agar pesan promosi suatu product tersampaikan :

1 . Pemilihan Lokasi yang Strategis


Dalam melakukan promosi atau pemasangan iklan, langkah awal yang harus kita perhatikan adalah mempertimbangkan target pasar yang ingin dituju. Sehingga jangkauan promosi kita tepat sasaran dan mudah terlihat atau dibaca masyarakat dan lainnya.

2 . Desain Baliho yang Menarik

Desain dalam pasang iklan baliho sangatlah penting untuk dipertimbangkan. Hal ini dikarenakan semakin bagus dan informatif desain yang dipilih otomatis akan menggugah selera masyarakat untuk membaca. Desain yang dibuat sebaiknya tidak berbelit-belit dan mudah dimengerti oleh masyarakat umum

3 . Kombinasi Warna dan Tulisan yang Tepat

Hal yang tidak kalah penting untuk memaksimalkan pasang iklan baliho adalah ukuran tulisan, warna tulisan dan perpaduan dari keduanya. Pastikan tulisan yang tertera pada baliho dapat memberikan pesan secara langsung, enak dilihat dan dibaca.

Baca Juga  Reklame Pekanbaru – Jl. Riau depan Pintu Keluar Ciputra (Arah dari Soekarno Hatta ke Ciputra)


Pemilihan warna untuk baliho sebaiknya pilih warna yang tidak terlalu gelap namun tetap kontras dengan detail tulisan. Dengan perpaduan warna tulisan, background dan desain tentu akan terlihat jauh lebih menarik dan menimbulkan seseorang ingin membacanya.


Itulah beberapa hal yang dapat dijadikan informasi lebih terkait dengan pasang iklan baliho. Semoga artikel ini dapat membantu Anda untuk mendapatkan kualitas baliho yang terbaik dengan lokasi pemasangan baliho yang terbaik pula.

WhatsApp chat