Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

Terkuak, Inilah Billboard Dengan Harga Sewa Termahal di Dunia

Terkuak, Inilah Billboard Dengan Harga Sewa Termahal di Dunia

Pengaruh Billboard dalam dunia promosi usaha tidak bisa dipandang sebelah mata. Banyak perusahaan yang sudah dikenal luas oleh masyarakat, tetap melakukan promosi lewat Billboard.
Salah satunya perusahaan raksasa dunia, Google.

Agensi Iklan Terbaik

Google nampaknya sadar betul dengan istilah “Good Display is Good Bussiness” karena mereka pernah menjadi perusahaan pertama yang menyewa space / ruang pada papan iklan digital atau Billboard Digital terbesar di kota New York, Amerika Serikat.

Layar yang terdiri dari 24 Juta LED Pixels ini terdiri dari lampu LED berwarna merah, biru dan hijau.

Papan iklan digital yang terletak di kawasan bisnis Times Square itu memiliki ukuran 2440 meter kubik atau setara dengan gedung delapan lantai.

Dengan layar berukuran lapangan sepak bola, papan iklan ini dipasang di dekat hotel Marriott Marquis. Diperkirakan bahwa sekitar 300 ribu pejalan kaki akan melewati papan iklan itu setiap harinya.

Tapi tahukah kamu, tak hanya ukurannya saja yang besar, papan iklan digital signage  tersebut juga memiliki harga sewa paling mahal di dunia.

Baca Juga  Rahasia dan Cara Make Up yang Kece Untuk Kulit Berminyak

Untuk sewa selama empat minggu, Google telah mengeluarkan uang sebesar 2,5 juta dollar AS atau sekitar 30 miliar rupiah.

Namun Billboard Digital yang dipasang ini bukanlah yang terbesar karena rekor billboard terbesar di dunia dipegang oleh LG Electronics yang memasang Billboard yang mempromosikan LG G3 di bandara internasional King Khaled di Saudi Arabia. Billboard dengan sepanjang 820,2 kaki dan setinggi 39,3 kaki ini dinobatkan Guiness Book of Records sebagai Billboard terbesar di dunia. (dev)

WhatsApp chat