Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

TAHUKAH ANDA : INILAH PROFIL LENGKAP HAN SO HEE, SANG PELAKOR CANTIK YANG DIBULLY NETIZEN DARI INDONESIA

Kesuksesan drama The World of the Married juga melejitkan popularitas salah satu pemainnya yang bernama Han So Hee.

Dalam drama bertajuk kehidupan pernikahan tersebut, Han So Hee berperan sebagai Yeo Da Kyung, selingkuhan suami orang lain. Di Indonesia, peran seperti itu juga populer dengan sebutan pelakor atau perebut laki orang.

Yuk simak profil Han So Hee berikut ini!

Profil Han So Hee
Han So Hee adalah seorang aktris sekaligus model asal Korea Selatan. Ia lahir pada tanggal 18 November 1994 di Ulsan. Dia bersekolah di SMA Wanita Ulsan dan merupakan junior dari aktris Kim Tae Hee di sekolah tersebut.

Karir actingnya dimulai sejak tahun 2017 di bawah naungan agensi U-ATTO Entertaiment.

Sebelum dirinya debut sebagai seorang aktris, Han So Hee terlebih dulu mengawali karier sebagai seorang model.

Pada tahun 2016, dengan potongan rambut pendek So Hee muncul dalam video musik SHINee yang berjudul “Tell Me What To Do“. Di tahun yang sama, So Hee juga tampil dalam dua iklan atau commercial film (CF). Salah satu yang cukup menarik perhatian karena visual sang aktris yang eksotis dan memesona adalah iklan Ritz Cracker.

Baca Juga  Wajib Tahu! Ini 5 Jenis Riba dalam Islam yang Harus Dihindari

Karir So Hee sebagai seorang model membuatnya memenangkan penghargaan CF Model Awards di ajang MAXIM K-Model Awards pada tahun 2017.

Sebelum memulai karir di dunia entertainment, So Hee sempat mengenyam pendidikan di jurusan seni.

Namun, dia kemudian banting setir ke dunia acting. Maka dari itu, dia pun nekat pergi ke Seoul dari Ulsan untuk mulai meniti karir dengan modal seadanya. Saat itu, So Hee mengakui bahwa dia hanya membawa uan 300.000 won saja (sekitar Rp 3,5 jutaan).

Karena uang tersebut tidak akan cukup untuk tempat tinggal serta memenuhi kebutuhannya, dia pun harus bekerja di sebuah bar di daerah Gangnam. Saat itu, umurnya masih 20 tahun. Meski begitu, dia tidak merasa malu dengan kondisinya saat itu karena jika dia tidak bertahan di sana, dia tidak akan menjadi Han So Hee yang sekarang.

WhatsApp chat