Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Keciduk Mesra Nonton Bareng Lagi-lagi Tenis

Artis Syahnaz Sadiqah tengah disorot publik lantaran diduga melakukan perselingkuhan. Diduga, Syahnaz selingkuh dengan aktor FTV senior yakni Rendy Kjaernett.

Kabar tersebut diungkap langsung oleh istri sah Rendy Kjaernett. Bahkan, perselingkuhan itu diduga terjadi sudah setahun lamanya.

Meski sedang diterpa isu miring tersebut, Syahnaz dan suaminya, Jeje Govinda diduga masih bersama. Hal itu muncul karena diduga keduanya menonton acara Lagi-lagi Tenis yang digelar di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta.

Kedua orang yang diduga Syahnaz dan Jeje keciduk menonton laga tersebut dalam unggahan Instagram story Nisya Saadia Ifat Ahmad, kakak Syahnaz Sadiqah.

Wanita yang diduga Syahnaz mengenakan kaos putih dengan setelan celana jeans panjang berwarna biru. Sementara sang pria mengenakan kemeja kotak-kotak warna hitan-putih.

Berbeda dengan wanita yang diduga Syahnaz yang hadir tanpa mengenakan masker, pria yang diduga Jeje Govinda terlihat mengenakan masker hitam dan tatapannya ke arah depan, sesekali menunduk. Syahnaz terlihat posisi badan agak miring ke arah Jeje.

Saat mereka disapa oleh sang kakak, baik Jeje Govinda maupun Syahnaz tak mau menyapa balik. Ia hanya fokus pandangan ke depan.

Baca Juga  "Stuck in the Middle", BABYMONSTER Rilis Lagu Ballad Manis

Mereka terlihat tidak menunjukkan kemesraan yang biasanya dilakukan. Sebab, beberapa kali wawancara, mereka mengaku sangat bucin satu sama lain.

Sementara itu, Syahnaz dan Jeje juga tidak mengunggah Instagram story di Instagram. Sampai hari ini, Instagram story Jeje kosong. Begitu juga dengan Syahnaz, hari ini belum mengunggah Instagram story apapun.

Di sisi lain, istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan telah mengungkap bagaimana kronologi dugaan perselingkuhan tersebut bisa terbongkar. Lady secara tak sengaja melihat telepon genggam sang suami yang sedang tertidur dan berisi chat di aplikasi ojek online dan berbicara mesra dengan Syahnaz Sadiqah.

WhatsApp chat