Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

Stray Kids Raih Medali Emas untuk Lagu Hit ‘Back Door’

Hai STAY! Ada kabar gembira nih buat kalian semua. Lagu hit Stray Kids yang dirilis tahun 2020, “Back Door,” baru saja meraih sertifikasi emas dari Asosiasi Industri Rekaman Amerika (RIAA). Berita ini dikonfirmasi oleh agensi mereka, JYP Entertainment, pada hari Jumat.

Buat yang belum tahu, RIAA memberikan sertifikasi emas untuk single atau album digital yang terjual lebih dari 500.000 unit. Kalau lebih dari 1 juta unit, dapat sertifikasi platinum, lebih dari 2 juta dapat sertifikasi multi-platinum, dan lebih dari 10 juta dapat sertifikasi berlian. Keren banget kan?

Ini adalah sertifikasi emas kelima bagi Stray Kids. Sebelumnya, mereka juga meraih emas untuk album lengkap “5-Star” (2023), EP “Rock-Star” (2023), serta single “God’s Menu” (2020) dan “Maniac” (2022). Luar biasa banget prestasi mereka!

“Back Door” sendiri merupakan bagian dari album “In Life” (2020), yang merupakan kemasan ulang dari album penuh pertama Stray Kids, “Go Live” (2020). Saat pertama kali dirilis, “In Life” terjual 233.000 kopi hanya dalam minggu pertama! Lagu “Back Door” diproduksi oleh tim produksi internal Stray Kids, 3RACHA, yang terdiri dari Bang Chan, Changbin, dan Han.

Baca Juga  Mantan Member NCT, Lucas, Bakal Debut Sebagai Penyanyi Solo di Bulan April

Selain kabar bahagia ini, Stray Kids juga bakal jadi headline di beberapa festival musik luar negeri. Mereka akan tampil di I-Days di Milan pada 12 Juli, British Summer Time Hyde Park di London pada 14 Juli, dan Lollapalooza di Chicago pada 2 Agustus. Wah, pasti seru banget!

Selamat buat Stray Kids dan STAY atas pencapaian yang luar biasa ini. Terus dukung mereka dan jangan lupa pantengin terus update terbaru mereka!

WhatsApp chat