Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

Speak Up Tentang Sopan Santun, Bangchan StrayKids Malah Dihujat

Bangchan dari boyband Stray Kids meminta maaf karena telah menyebut grup idola yang lebih muda karena kurangnya sopan santun.

“Saya meminta maaf atas pelanggaran yang disebabkan oleh komentar yang saya buat selama siaran langsung baru-baru ini,” kata Bangchan dalam sebuah posting Instagram pada hari Rabu dalam bahasa Korea dan bahasa Inggris.

Selama siaran langsung Bangchan di YouTube pada 14 Mei, ia berbicara tentang episode spesial acara musik mingguan KBS2 “Music Bank” yang diadakan di Paris, yang disiarkan pada 7 Mei.

“Saya mungkin terdengar seperti ‘orang tua atau kolot’ jika saya mengatakan ini, tetapi, saya merasa bahwa menyapa bukanlah suatu hal yang penting bagi generasi saat ini,” kata Bangchan.

“Saya tidak mencoba untuk menyindir siapa pun, hanya saja, tidakkah Anda akan merasa malu ketika mereka tidak membalas sapaan Anda setelah Anda menyapa mereka terlebih dahulu? Apakah ini sesuatu yang diperbolehkan untuk generasi saat ini?”

Meskipun Bangchan menahan diri untuk tidak menyebut nama orang atau grup tertentu, penggemar dan netizen telah berspekulasi tentang siapa idola yang dimaksud, berdasarkan daftar idola K-pop yang ikut serta dalam episode Paris.

Baca Juga  Bye Bye Army, Selasa Besok J-Hope Akan Mulai Wajib Militer

“Saya ingin menyebutkan bahwa bukan maksud saya untuk menyebutkan artis tertentu, dan komentar saya tidak ada hubungannya dengan artis yang disebutkan saat ini,” bunyi pernyataannya.

“Saya ingin menyampaikan permintaan maaf saya yang terdalam kepada artis yang telah terluka oleh kata-kata saya yang ceroboh,” ia mengakhiri dengan permintaan maaf lainnya, mengatakan bahwa ia akan “lebih berhati-hati dengan apa yang saya katakan untuk memastikan hal ini tidak terjadi lagi.”

Boyband Stray Kids saat ini sedang dalam persiapan untuk album penuh ketiga mereka “★★★★★ (5-STAR)” yang akan dirilis pada tanggal 2 Juni.

WhatsApp chat