Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

Siap-Siap! K-Drama Populer A Business Proposal Akan Ada Versi Remake

Drama Korea bertajuk A Business Proposal adalah drama produksi stasiun televisi SBS bergenre komedi romantis yang hits pada masa penayangannya di awal tahun 2022.

Mengisahkan tentang cerita cinta Shin Ha-ri yang merupakan seorang pegawai biasa di kantornya dengan Kang Tae-moo, seorang presiden direktur di perusahaan tempat Ha-ri bekerja. Kisah cinta mereka berawal dari sebuah kencan buta yang dimaksudkan untuk sahabat Ha-ri (Jin Young-seo) yang enggan menghadiri kegiatan tersebut dan memilih untuk mengorbankan sahabatnya sendiri.

Dibintangi oleh Ahn Hyo-seop, Kim Se-jeong, Kim Min-kyu, dan Seol In-ah, drama ini berhasil menghibur pemirsanya dan meninggalkan kesan yang sulit untuk dilupakan.

Kabar baik mengenai drama ini pun datang di akhir bulan April 2023 sekarang. Melansir dari Koreaboo, pada tanggal 27 April, stasiun TV Hong Kong ViuTV mengadakan acara untuk mengumumkan acara yang akan tayang mendatang. Di acara tersebut, mereka mengejutkan semua orang dengan berita pembuatan ulang series drama Business Proposal.

Untuk drama Business Proposal versi Hong Kong, anggota boy grup populer MIRROR, Anson Lo dan Edan Lui akan menjadi pemeran utama pria. Dipastikan akan memunculkan chemistry persahabatan yang tak kalah dari Ahn Hyo-seop dan Kim Min-kyu di drama versi orisinil, pasangan ini sebelumnya juga membintangi remake drama lain sebagai pasangan, dalam versi Hong Kong dari drama BL Jepang Ossan’s Love.

Baca Juga  Serial Korea Original Disney Plus Race Akan Rilis Bulan Depan

Sedangkan untuk pemeran utama wanitanya, Hanna Chan dan Shirley Sham akan berperan membintangi tokoh Shin Ha-ri dan Jin Young-seo. Keduanya telah bekerja dengan pemeran utama pria di berbagai proyek, dan penggemar sudah mengantisipasi chemistry antara para pemeran di Business Proposal.

Untuk kamu penggemar drama Business Proposal yang gagal move on, berita ini cukup memberi kabar baik bukan? Selain akan bernostalgia dengan cerita unik yang romantis tetapi juga lucu, kita juga akan dihadapkan dengan nuansa yang baru dengan pemain yang berbeda.

WhatsApp chat