Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

Selamat!!! Kim Jae-joong Puncaki Tangga Lagu Jepang dengan Album “Love Covers III”

Penyanyi Kim Jae-joong menduduki puncak tangga album harian Oricon Jepang pada hari Rabu dengan album barunya yang berjudul “Love Covers III,” menurut agensi iNKODE.
 
Kim merilis album barunya di hari yang sama, tiga tahun setelah perilisan “Love Covers II” pada Juli 2020.
 
Rilisan terbaru Kim menempatkannya di puncak Penjualan Album Harian Tower Record Jepang, Tangga Lagu Harian Teratas Musik HMV Jepang, dan Peringkat Album Harian iTunes Chart di Jepang pada hari Rabu.

Album baru ini menampilkan total tujuh lagu, termasuk lagu utama “Glamorous Sky,” dengan tema “hati yang ingin melihat, pikiran yang berpikir.”
 
“Love Covers” merupakan seri album yang telah dikerjakan Kim sejak tahun 2019. “Love Covers I” memenangkan Penghargaan Perencanaan di Japan Record Awards ke-61 dan dinobatkan sebagai salah satu dari 3 Album Terbaik di Asia di Japan Gold Disc Awards ke-34.
 
Kim memulai debutnya pada tahun 2003 sebagai anggota boyband TVXQ. Setelah ia keluar dari grup tersebut dengan anggota Kim Jun-su dan Park Yoo-chun, ketiganya membentuk boyband JYJ.
 
Sebagai artis solo, Kim dikenal dengan lagu-lagu hitnya seperti “Mine” (2013) dan “Just Another Girl” (2013). Konser terbarunya diadakan sebagai bagian dari tur Jepangnya setelah merilis album Jepangnya, “Fallinbow” pada 9 November 2022.

Baca Juga  B.I Akan Rilis Single Baru "Tasty" dan Gelar Konser di Seoul
WhatsApp chat