Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

Ricky Cuaca Tegas Bela Dahlia Poland Usai Diselingkuhi Fandy Christian

Ricky Cuaca belum lama ini buka suara soal kasus perselingkuhan yang menimpa rumah tangga sahabatnya alias Dahlia Poland. Menurutnya, dalam masalah ini baik sang suami dan orang ketiga itu sama-sama salah.

“Jadi ya, perselingkuhan menurut gue tidak bisa dibenarkan. Itu salah mau cewek mau cowok semuanya salah ya. Apalagi yang istilah pelakornya itu kenal sama si istri sah, yang gue tanyakan adalah kok mbak tega ya. Mbak kok tega gitu loh,” ucap Ricky Cuaca dalam cuplikan video dari Instagram @lambe_danu, dikutip Selasa (16/5/2023).

Tentu saja ia sebagai sahabat seolah membela Dahlia Poland. Ia juga menyarankan bagi orang ketiga itu untuk mencari pria lain dengan status single, ketimbang pria sudah berkeluarga.

“Masih banyak ikan di laut mba, kenapa mba nyarinya yang udah paketan gitu loh. Cari aja yang masih single mbak. Heran deh gue. Seperti itu lah kira-kira jawaban dari gue,” pungkas Ricky Cuaca.

Unggahan itu lantas menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Beragam komentar pun memenuhi unggahan tersebut.

Baca Juga  Fitri Carlina Menghindar, Zaskia Gotik Curhat Masalah Rumah Tangga

“Cantikkan juga istri sah,” komentar seorang warganet.

“Mungkin nggak sih si cewek ini deketin laki orang cuma demi naikin nama dia,” ujar warganet lain.

WhatsApp chat