Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

Prancis Pakai Kostum Serba Biru Untuk Pertandingan Final Lawan Argentina

Juara bertahan Prancis akan mengenakan kostum serba biru saat final melawan Argentina di Stadion Lusail pada Minggu. Les Bleus mengenakan seragam yang sama selama final Piala Dunia 2018 yang epik di Rusia juga di mana mereka mengalahkan Kroasia 4-2.

Untuk menghindari kebingungan dengan celana pendek putih Argentina, Prancis akan melepaskan kit tiga warna mereka yang mencakup jersey biru biru, celana pendek putih, dan kaus kaki merah selama final beroktan tinggi. Sementara Prancis telah mengenakan seragam tiga warna hampir di semua kesempatan di Piala Dunia ini, mereka mengenakan seragam serba biru melawan Tunisia di babak penyisihan grup, di mana mereka kalah 0-1.

Prancis mengalahkan Maroko 2-0 di semifinal untuk melaju ke final Piala Dunia kedua berturut-turut di Qatar. Dengan performa mereka saat ini meski kehilangan beberapa pemain tim utama teratas mereka karena cedera, Prancis berada di puncak kemenangan Piala Dunia berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 1962. Namun, Argentina Lionel Messi menghalangi mereka, yang juga mengincar gelar Piala Dunia ketiga mereka, pertama sejak 1986.

Baca Juga  Jaga Kesehatan Jantung setelah Usia 50 Tahun, Hindari Konsumsi Makanan dan Minuman Ini

Argentina mengalahkan finalis kali terakhir Kroasia 3-0 dalam pertemuan satu sisi di semifinal pertama. Sementara Lionel Messi mencetak gol pembuka melalui penalti, striker muda Argentina Julian Alvarez yang mencetak dua gol dalam pertandingan yang sangat penting itu. Dengan Messi sekarang mengumumkan bahwa final pada hari Minggu akan menjadi pertandingan terakhirnya di jersey Argentina, dia akan berharap dongeng mengakhiri karir internasionalnya yang gemilang.

Sementara itu, penyakit tampaknya melanda kubu Prancis menjelang pertandingan puncak mereka karena beberapa pemain bintang mereka terkena flu. Nama-nama tersebut antara lain bek bintang Raphael Varane, Dayot Upamecano, Ibrahima Konate dan gelandang Adrien Rabiot. Pelatih Didier Deschamps, bagaimanapun, tidak terlihat terlalu khawatir karena dia berharap para pemain akan fit untuk seleksi pada hari Minggu melawan Argentina.

WhatsApp chat