Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

Perbedaan Minta Maaf Antara Cowok dan Cewek, Endingnya Bikin Ngakak!

Perbedaan Minta Maaf Antara Cowok dan Cewek, Endingnya Bikin Ngakak

Dalam sebuah hubungan asmara, terkadang ada saja masalah yang timbul. Masalah datang bisa berasal dari kesalahan si cewek ataupun si cowok.

Diperlukan sikap dewasa bagi keduanya agar setiap permasalahan bisa selesai dan hubungan kembali baik.

Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan meminta maaf. Dengan mengakui kesalahan yang diperbuat akan membentuk hubungan yang baik dan kuat.

Dalam video terlihat coretan yang memberi petunjuk bagaimana ‘alur’ minta maaf dari cowok ke cewek, begitu pula ketika cewek yang minta maaf ke cowok.

Video ini menjelaskan kalau cowok yang salah maka akan langsung minta maaf ke cewek. Tapi, kalau cewek yang salah maka akan ada banyak ‘drama’ yang terjadi dan akhirnya si cowok lah yang harus minta maaf (walaupun cewek yang salah).

Baca Juga  Jus Tomat dan Manfaatnya Bagi Kesehatan

Melihat video ini banyak netizen yang terhibur dan memberikan komentarnya. Banyak netizen khususnya cowok yang mengaku sering mengalaminya.

“Kenyataan memang ini.hahaha” ujar yoesewang.

“Emang betina kek gitu wkwk” timpal netizen lain.

Namun ada juga beberapa netizen khususnya wanita yang membela diri. Ia mengatakan bahwa tidak semua wanita seperti di video.

“Tidak semua perempuan gengsi bilang maaf,kadang juga tidak salah dia juga yang minta maaf biar semuanya baik2 saja” ujar dillaasari

Bagaimana menurutmu guys?

WhatsApp chat