Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

Pasangan Aktor Lee Seung-gi dan Lee Da-in Bahagia Menantikan Kehadiran Anak Pertama

Aktor dan penyanyi Lee Seung-gi dan aktor Lee Da-in tengah menantikan anak pertama mereka, tujuh bulan setelah menikah di bulan April.

Bayi tersebut diperkirakan akan lahir pada bulan Februari, menurut agensi Lee Da-in, 9Ato Entertainment.

“Lee Da-in menempatkan kesehatan dan kesejahteraannya sebagai prioritas No. 1, mempersiapkan diri untuk menyambut bayi yang baru lahir di bulan Februari,” kata agensi tersebut dalam sebuah siaran pers.

Lee Seung-gi mengambil sikap “berhati-hati” namun juga menyambut sang bayi dengan hati yang penuh syukur, kata agensinya.

Lee Seung-gi dan Lee Da-in menikah pada 7 April di Grand InterContinental Hotel Seoul Parnas di Distrik Gangnam, Seoul selatan, dua tahun setelah mengonfirmasi hubungan mereka pada Mei 2021.

Lee Da-in memulai debutnya pada tahun 2014 dengan membintangi drama tvN “20 Years Old” (2014). Ia dikenal sebagai bagian dari keluarga aktor, ibunya adalah aktor Kyun Mi-ri dan saudara perempuannya Lee Lee Yu-bi. Saat ini ia membintangi serial TV MBC “My Dearest”.

Baca Juga  Potret Ariel Noah Mudik Naik Motor, Warganet: Hati-hati A’a Sayang

Lee Seung-gi pertama kali memulai karirnya sebagai penyanyi pada tahun 2004 dengan lagu debutnya “Because You’re My Woman” (2004). Ia merilis lagu-lagu hit, termasuk “Delete” (2004) dan “Will You Marry Me” (2009). Ia juga membuat namanya dikenal sebagai aktor dari peran pendukung dalam drama KBS “Famous Chil Princesses” (2006). Ia membintangi serial TV seperti drama SBS “My Girlfriend is a Gumiho” (2010) dan “Vagabond” (2019).

Dia terlibat dalam pertarungan hukum dengan mantan agensinya, Hook Entertainment, tahun lalu. Dia menuntut para eksekutif agensi termasuk CEO Kwon Jin-young karena tidak memberikan kompensasi yang layak, yang diakui oleh agensi. Dia segera mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan agensi tersebut setelah agensi tersebut mengakui kegagalan pembayarannya pada 1 Desember. Setelah kekacauan hukum tersebut, ia mendirikan agensi sendiri yang diberi nama Human Made.

Saat ini ia menjadi pembawa acara musim ketiga audisi musik JTBC “Sing Again.”

WhatsApp chat