Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

Oriflame

Oriflame Cosmetics S.A. adalah sebuah perusahaan kosmetika alami dari Swedia. Perusahaan pemasaran langsung ini didirikan pada tahun 1967 di Swedia oleh dua orang bersaudara Jonas af Jochnick dan Robert af Jochnick beserta rekannya Bengt Hellsten.

Jaringan penjualan Oriflame didukung oleh jutaan “konsultan” yang memperkenalkan produk kepada konsumen langsung.

Oriflame masuk di Indonesia sejak tahun 1986 di bawah PT. Orindo Alam Ayu.

Produk Oriflame mempunyai berbagai macam variant, punya lebih dari 500 produk setiap katalog dengan berbagai macam produk seperti kosmetik, minuman kesehatan, aksesoris,dan kebutuhan toilet seperti sabun, shampo, odol, pafum dll.Penjualan kosmetik secara langsung melalui kita membernya dengan menggunakan katalog yang update setiap bulannya dan berbagai promo & diskon keren yang berbeda.

Sistem penjualannya yg langsung melalui kita membernya itu yang membuat Oriflame TIDAK MASUK diperjualkan di toko ataupun swalayan.Untuk kita yang ingin menjadi member biaya pendaftaran reguler hanya Rp.49.900 + KTP dan data alamat lengkap untuk pengiriman barangnya. Kita/member adalah toko langsungnya Oriflame, oleh karena itu untuk penjualan produk kita sebagai member akan diberikan keuntungan penjualan 1 Produk 23% (nett) banyak hadiah promo, dan bonus bulanan untuk yg mengembangkan jaringan.

Baca Juga  10 Ide Bisnis Crafting, Ayu Buat Ini

Produk oriflame ALAMI tidak mengandung bahan berbahaya, dan bisnisnyapun HALAL karena murni penjualan langsung dan memberikan Bonus Bukan dari uang rekrut member.

Pertanyaan ini bersliweran sudah sejak saya mulai bergabung dengan bisnis Oriflame, kenapa? karena kita ingin mencari nafkah, pengen mendapatkan rejeki, ya maunya yang halal dong, yang sesuai syariah Islam juga biar berkah rejeki yang di dapatkannya, bener kan??Oriflame dijalankan secara unik yaitu perpaduan direct selling dan Multi Level Marketing, dimana banyak orang menganggap bisnis MLM itu haram, tanpa melihat MLM yang mana? Insya Allah saya kurang setuju dengan statement bahwa semua MLM itu baik, karena faktanya emang ada kok MLM yang menipu dan gulung tikar.Kenapa saya JUSTRU percaya sama Oriflame? padahal banyak yang bilang berat harus tutup poin segala, tiap bulan poinnya mulai dari 0 lagi. Teman-teman, JUSTRU… karena Oriflame itu real bisnis perdagangan, kita dibayar berdasarkan hasil penjualan grup bulan bersangkutan. Ini membuat bisnisnya berjalan sehat, dari sisi perusahaan maupun konsultannya. Oriflame mengajarkan semua orang bekerja sama keras, sama pintar untuk mencapai level tertentu, tanpa kecuali, ADIL.

Baca Juga  Harga Emas Dunia Stabil Usai Bergerak Turun Naik

WhatsApp chat