Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

Mikha Tambayong Ditunjuk Jadi Tenaga Ahli Menpora Dito, Ini Tugasnya

Mikha Tambayong, aktris sekaligus penyanyi kenamaan Indonesia baru saja ditunjuk sebagai Tenaga Ahli Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo.

Mikha diperkenalkan sebagai Tenaga Ahli Menpora Bidang Komunikasi Publik saat acara pelepasan Timnas Baseball Putri Indonesia yang akan bergabung di Kejuaraan BFA Women’s Baseball Asian Cup di Hong Kong 21 Mei – 2 Juni 2023.

“Ini hari pertama mbak Mikha Tambayong dinas di Kemenpora sebagai Tenaga Ahli Menteri Bidang Komunikasi Publik,” kata Menpora Dito seperti yang dikutip dalam laman resmi Kemenpora.

Menpora Dito mengungkapkan, dengan menggandeng influencer muda Indonesia ia berharap publik dapat lebih tertarik dengan olahraga Indonesia.

“Tujuannya agar banyak cabang olahraga di Indonesia ini banyak yang butuh media eksposur dan juga kiprah atlet-atlet di Indonesia ini biar orang lebih terinformasikan,” ujarnya.

Mikha yang lahir 15 September 1994 itu memang selama ini lebih dikenal sebagai aktris dan penyanyi Indonesia. Sehingga berkarier di bidang pemerintahan merupakan hal yang baru baginya.

Baca Juga  Tzuyu Dianggap Member TWICE Paling Ngenes Oleh Seleb Taiwan Teman Sang Ibu

Meski begitu, sebagai public figure, kehadiran Mikha di Kemenpora diharapkan bisa mengenalkan dan menunjukkan kiprah atlet dan juga prestasi yan dimiliki olahraga Indonesia kepada masyarakat.

WhatsApp chat