Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

Menghilangkan Bau Ketiak dengan Face Cleanser? Ini Penjelasannya

Saat berada di luar rumah, terutama ketika hari panas biasanya ketiak akan mengeluarkan keringat berlebih dan kerap menimbulkan bau tak sedap. Tak sedikit orang yang lupa membawa deodoran keluar rumah, sehingga tidak bisa menggunakannya untuk menutupi bau tak sedap tersebut.

Namun, ada yang mengatakan bahwa bau ketiak dapat dihilangkan dengan barang yang biasanya dibawa oleh beberapa orang kemanapun, yaitu face cleanser atau sabun muka.

Benarkah face cleanser bisa menghilangkan bau tak sedap dari ketiak?

Sebenarnya keringat tidak memiliki bau apapun. Bakteri di ketiak dapat menimbulkan bau tak sedap yang biasa disebut dengan bau keringat. Untuk itu perlu menghilangkan bakteri ketiak guna menghilangkan bau tak sedap tersebut, dan face cleanser bisa membantu.

Face cleanser yang mengandung benzoil peroksida, salah satu kandungan skincare yang biasa digunakan dalam produk anti jerawat, terutama sabun muka.

Cara menggunakannya pun mudah, pilih face cleanser anti jerawat lalu aplikasikan sabun ke ketiak, seakan-akan sedang menggunakan sabun mandi.

Baca Juga  7 TEMPAT WISATA PEKANBARU YANG KEKINIAN DAN WAJIB KAMU KUNJUNGI

Namun face cleanser memang bisa digunakan untuk menghilangkan bau tak sedap dari ketiak, meski dapat membuat kulit ketiak menjadi kering.

Kamu juga dapat memadukannya dengan deodoran yang lembut untuk mendapatkan efek lebih baik.

WhatsApp chat