Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

Mengenal Sebuah “Ilmu Ghaib”, Ilmu Kanuragan

Mengenal Sebuah "Ilmu Ghaib", Ilmu Kanuragan

Buat kalian orang Indonesia terutama orang-orang suku Jawa, Betawi, ataupun orang-orang yang tinggal di daerah Kalimantan pasti udah tau atau familiar tentang sebuah ilmu yang sangat ajaib. Sebuah ilmu yang jarang orang pakai, dan hanya dipakai untuk kepentingan pribadi. Sebuah ilmu yang dinamakan dengan sebutan ilmu kanuragan.

Apabila kalian sering melihat di TV tentang seorang yang memiliki tubuh yang tidak bisa dilukai, atau bisa disebut dengan seseorang yang mempunyai  ilmu kebal. Atau  seseorang yang bisa  menjatuhkan beberapa orang tanpa harus menyentuhnya. Itu semua adalah contoh dari ilmu kanuragan tersebut.

Sebenarnya ilmu kanuragan hanya digunakan oleh orang-orang untuk bela diri secara spiritual. Namun, sekarang banyak orang yang menggunakan ilmu kanuragan untuk kepentingan pribadinya. Dan biasanya hanya digunakan untuk kegiatan yang bersifat negatif.

Namun, tau kah kalian. Bahwa sebenarnya, ilmu kanuragan merupakan ilmu yang memanfaatkan bantuan setan. Kenapa begitu ? Karena pada umunya sebelum seseorang memiliki ilmu kanuragan, maka mereka harus melakukan beberapa ritual atau beberapa pantangan. Seperti harus menghafalkan jampi-jampi, bertapa, berpuasa yang tidak sewajarnya, harus makan kembang, dan lain-lain.

Kenapa mereka harus melakukan seperti itu ?

Kalau menurut saya sih, mungkin cara itulah yang digunakan untuk melakukan kontrak dengan setan yang akan memberinya ilmu kanuragan.

Sebenarnya banyak orang yang pro dan kontra tentang penggunaan ilmu kanuragan. Ada orang yang membolehkan menggunakan ilmu kanuragan agar digunakan untuk menolong orang. Namun, ada juga yang melarang menggunakan ilmu kanuragan karena masih berkaitan dengan hal-hal mistis.

Ilmu kanuragan juga merupakan ilmu yang sudah ada pada jaman dahulu. Bahkan Gajah Mada saja yang merupakan Patih dari kerajaan Majapahit, mempunyai ilmu kanuragan yang sangat dahsyat. Nama ilmunya adalah Gelap Ngampar.Konon katanya jika ilmu ini disalurkan lewat suara, maka siapa saja yang mendengar bentakannya akan langsung tuli. Dan apabila ajian ini dibaca dikala peperangan, maka siapapun yang mendengar teriakannya akan langsung menyerah dan lari ketakutan.

Namun, dibalik kekuatan yang bisa dimiliki si pengguna, ilmu kanuragan juga memeliki beberapa resiko. Dari beberapa resiko yang saya tau, ada 1 resiko yang sangat menakutkan. Yaitu susah keluarnya jiwa orang yang akan meninggal. Kalau orang di desa saya biasa menyebutnya tarik menarik nyawa antara malaikat maut dengan setan yang mendiami tubuhnya.

Baca Juga  Jisoo BLACKPINK Secantik Dewi di MV 'FLOWER' Berbudget Besar Tuai Respons Pro - Kontra
WhatsApp Hubungi kami untuk Harga Terbaik