Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

Mengenal Lebih Jauh: Food Photography

Mengenal Lebih Jauh: Food Photography

Mengambil foto yang bagus dari makanan adalah keterampilan yang belum tentu bisa dilakukan semua orang. Kamera bagus dan lensa profesional dapat menghasilkan foto yang bagus dan mempermudah kamu untuk menggunakannya. Seperti Instagram feed yang keren di luar sana, yang membedakan hasil foto majalah profesional dengan hasil foto amatir bukan karena kamera mahal atau lensa yang bagus, tetapi lebih pada kemampuan dalam mengerti cara untuk mendapatkan komposisi yang indah.

Food photography yang bagus harus menonjolkan ciri-ciri terbaik makanan tersebut dan kelezatannya yang melekat. Rayakan warna dan tekstur dari piring ataupun elemen pendukung lainnya, tidak diredam atau disembunyikan. Cobalah untuk menghindari hasil foto yang buram, sudut yang tidak menarik, dan warna yellow cast yang biasa-biasa saja. Jika mulut kamu tidak drooling saat mengedit foto, maka kamu telah melakukan kesalahan.

Food photographer membuat makanan terlihat lebih hidup dengan hasil gambaran mereka. Dengan warna yang menakjubkan dan komposisi yang indah, they help to bring out the best in the food they photograph

Baca Juga  Jokowi 'Ogah' Ada Lagi Kriminilisasi Kebebasan Berpendapat

SA/Arg~

WhatsApp chat