Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

Mengenal Apa Itu Robot Trading Net89, Trading yang Menyeret Nama Sejumlah Publik Figur

MLM sendiri adalah sebuah strategi pemasaran dimana komisi anda didapatkan tidak hanya dari penjualan yang dilakukan tapi juga dari hasil penjualan sales lain yang direkrut.

Sedangkan skema ponzi aah modus investasi palsu yang membayarkan keuntungan kepada investor dari uang mereka sendiri, bukan dari keuntungan yang diperoleh individu dalam menjalankan bisnis.

Founder dari Net89 adalah Reza Paten. Platform Robot Trading ini dibuat pada Juni 2019.

Robot trading Net89 adalah sebuah software yang bekerja secara mandiri untuk menganalisa kondisi pasar serta melihat peluang open trade, baik open sell maupun buy di forex market.

Sementara itu PT Simbiotik Multitalenta Indonesia merupakan perusahaan yang hanya menjual produk berupa e-book dan juga software EA Creator.

Kasus ini diduga merupakan investasi bodong yang menyeret sejumlah nama publik figur.

Sejauh ini ada lima nama tokoh publik yang dilaporkan atas dugaan investasi bodong dengan kedok Multi Level Marketing (MLM).

Kelima tokoh publik ini adalah Atta Halilintar, Taqy Malik, Kevin Aprilio, Adri Prakarsa, hingga Mario Teguh.

Baca Juga  Bisa Mencerahkan, Begini Cara Kerja dan Manfaat Zinc bagi Kecantikan Kulit

Kelimanya dilaporkan lantaran diduga ikut menerima keuntungan baik dari hasil lelang maupun dari hasil promosi. Uang ini merupakan hasil tindak pidana pencucian uang milik para korban yang hingga saat ini berjumlah 230 orang.

Laporan ini diterima Bareskrim Polri pada tanggal 26 Oktober 2022. Kasus ini sedang dalam penyidikan pihak kepolisian.

Kelima tokoh publik ini dilaporkan terkait Pasal 106 jo Pasal 24 dan Pasal 105 UU Nomor 11 Tahun 2020 tentang Cipta Kerja dan Pasal 378 KUHP dan Pasal 372 KUHP dap Pasal 3 dan Pasal 5 UU Nomor 8 Tahun 2010 tentang Pencegahan dan Pemberantasan Tindak Pidana Pencucian Uang.

WhatsApp chat