Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

Luar Biasa, Dengan Sembilan Rahasia Dari Dokter Kulit Ini Akan Membuat Wajah Anda Lebih Cerah Dari Sebelumnya

Ketika Anda mengunjungi spesialis kecantikan, Anda selalu ingin mengetahui rahasia kecantikan pribadi mereka: apa yang mereka lakukan untuk kulit mereka, masker kulit mana yang terbaik, dan bagaimana mereka membuat kulit mereka sendiri bercahaya dan sehat.

Hari ini, Swastika akan berbagi rahasia perawatan kulit profesional dengan Anda.

9. Pembersihan yang cermat
Pembersihan kulit yang cermat tanpa produk kecantikan yang agresif adalah salah satu rahasia utama dokter kulit. Gunakan produk dengan ceramides (zat kaya), yang menjaga kelembaban di dalam sel-sel kulit Anda. Selama musim gugur, lebih baik menggunakan susu kulit dan gel pembersih dengan toner yang bebas dari roh dan asam.

8. Berapa banyak krim yang Anda butuhkan?
Ketika menerapkan tabir surya yang cukup pada kulit mereka untuk melindunginya dari penuaan, dokter kulit menggunakan aturan “lebih banyak lebih baik”. Gunakan proporsi yang tepat: setengah sendok teh sudah cukup untuk mengoleskan zat ke kulit Anda dalam 2 lapisan.

7. Air panas untuk kulit kering
Agar kulit mereka tetap elastis, dokter kulit menggunakan semprotan air panas. Mereka mengandung kalsium, tembaga, besi, dan natrium. Air ini juga kaya akan mineral, termasuk selenium, yang melindungi kulit Anda dari sinar ultraviolet.

Baca Juga  Sejarah Penemuan Angka 0, Sempat Disangka Angka Setan Lho

6. Lebih sedikit lebih baik
Ambil stoples yang lebih kecil. Seiring waktu, semua manfaat produk menjadi lebih lemah dan zat aktif tidak lagi “ajaib” seperti pada awalnya.

5. Postur tubuh yang benar
Tekukan kepala membuat aliran darah Anda lebih baik, dan oksigen tambahan membantu kulit Anda bercahaya. Jika Anda melakukan yoga secara teratur, Anda tidak terlalu stres, dan semua proses inflamasi Anda berkurang.

4. Seprai yang sesuai
Kerutan bisa muncul saat tidur. Kulit Anda dipengaruhi oleh seprai dan sarung bantal tempat Anda tidur. Sarung bantal sutra tidak memiliki lipatan, sehingga kulit Anda bisa digeser dengan lancar.

3. Perawatan total lebih efektif
Tabir surya dan antioksidan lebih baik digunakan di pagi hari. Retinoid (krim vitamin A, yang mencegah keriput, kelemahan kulit, dan bintik-bintik pigmen) dengan peptida adalah untuk malam hari. Perawatan total ini bekerja paling baik bersama.

2. Perlindungan total
Selama musim gugur, krim Anda harus lebih tebal – jangan gunakan gel apa pun! Krim juga harus mengandung vitamin C dan E, ceramide, lidah buaya, dan asam hialuronat. Asam amino dan minyak organik (aprikot, zaitun, mangga, shea butter) dapat dengan hati-hati mengupas lapisan kulit yang mengeras yang muncul di musim panas.

Baca Juga  Satgas Covid-19 Memperingatkan Wisatawan untuk Mematuhi Protokol Kesehatan

1. Perawatan kelapa
Setiap dokter kulit tahu bahwa kelapa adalah produk ajaib untuk kulit Anda. Jika Anda minum santan secara teratur, Anda akan melihat kulit Anda bercahaya setelah beberapa minggu. Ada juga banyak resep masker, yang dapat digunakan oleh orang-orang dengan semua jenis kulit.

WhatsApp chat