Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

Lima Tanda Bahwa Tubuh Anda Memerlukan Vitamin A

Lima Tanda Bahwa Tubuh Anda Memerlukan Vitamin A

Semua vitamin sangat penting bagi tubuh untuk melakukan fungsi sehari-hari dalam jumlah yang luar biasa. Untuk mendapat penglihatan yang baik, sistem reproduksi yang efektif, dan kulit yang sehat, maka Anda harus rajin mengkonsumsi vitamin A. 
Ada dalam berbagai makanan tetapi risiko memiliki kekurangan itu ada, terutama pada ibu hamil, bayi, dan anak-anak pada tahap awal pertumbuhan. .

Kami ingin memberi tahu Anda tentang beberapa tanda fisik yang dapat mengindikasikan adanya kekurangan vitamin A dalam tubuh. 

1. Kulit kering
Vitamin A adalah salah satu unsur utama yang dibutuhkan tubuh untuk memperbaiki jaringan kulit dan pada gilirannya, menjaga tubuh tetap terhidrasi. Gejala yang sangat umum dari kekurangan vitamin A adalah munculnya eksim, yang terjadi ketika kulit menjadi sangat kering sehingga warnanya menjadi kemerahan seperti jika Anda terluka. Itu juga menjadi sangat gatal.

2. Kebutaan 
Sinyal berikut adalah salah satu yang paling sering. Juga dikenal sebagai nyctalopia, ini adalah masalah mata yang membuatnya sulit dilihat dalam gelap. Dalam lingkungan yang temaram, ketajaman yang seharusnya dimiliki sistem mata melemah dan menjadi tidak mungkin untuk memproses gambar gelap.

Baca Juga  Ammar Zoni Ungkap Perannya di Sinetron Ikatan Cinta, Isu Bakal Gantikan Arya Saloka Mulai Terjawab

3. Jerawat
Seperti disebutkan di atas, vitamin A adalah salah satu perbaikan besar jaringan kulit. Dengan tidak adanya itu, wajah bisa menjadi kering dan karena ini, menghasilkan minyak berlebihan yang dapat memicu munculnya jerawat. Inilah sebabnya mengapa vitamin A dapat digunakan untuk mengobati masalah terkait jerawat.

4. Masalah dengan konsepsi
Jika Anda kesulitan hamil, kekurangan vitamin A bisa menjadi penyebabnya. Sistem reproduksi pria dan wanita bekerja paling baik jika vitamin A dikonsumsi. Mengonsumsi makanan yang kaya vitamin A dapat meningkatkan kesuburan. Selain itu, wanita hamil harus memasukkannya ke dalam makanan mereka, karena kehilangan kehamilan dikaitkan dengan kekurangan vitamin A.

5. Penyembuhan luka yang buruk
Tubuh cenderung menyembuhkan luka dalam waktu singkat berkat produksi kolagen. Protein ini ditemukan dalam organisme yang sehat dan karenanya, kulit dan darah dapat tetap sehat. Vitamin A membantu memproduksinya. Jadi, jika Anda perhatikan bahwa kulit Anda mengalami masalah penyembuhan luka, Anda harus memeriksa untuk melihat apakah Anda cukup makan makanan dengan vitamin A, seperti wortel, jeruk, susu, dan daging merah.

Baca Juga  Deretan Makanan Penyebab Asam Urat
WhatsApp chat