Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

Lesti Kejora Kembali Tinggal Serumah dengan Rizky Billar

Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali tinggal satu atap setelah sang pedangdut resmi mencabut laporan KDRT atas suaminya, pada 13 Oktober silam. Hal itu dikonfirmasi sendiri oleh sang aktor kepada awak media.

“Masih (serumah),” katanya singkat usai menjalani wajib lapor di Polres Metro Jakarta Selatan, pada Senin 17/10 malam.

Kuasa hukum sang aktor, Philipus Sitepu pun membenarkan pernyataan kliennya tersebut. Dia menyebut, saat ini baik Rizky dan Lesti sama-sama berusaha untuk memperbaiki rumah tangga mereka.

“Mereka sudah tinggal bersama lagi. Hal ini mereka lakukan karena ingin memperbaiki hubungan mereka menjadi lebih baik,” tutur sang pengacara menambahkan.

Philipus dalam lanjutan keterangannya mengungkapkan bahwa saat ini kliennya tengah menunggu hasil restorative justice. Dia berharap, agar hasilnya bisa dirilis dalam waktu dekat, sehingga kasus tersebut bisa segera selesai.

Lesti Kejora memutuskan mencabut laporan KDRT, tak lama setelah Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka. Sang aktor kemudian dibebaskan dari tahanan Polres Metro Jakarta Selatan, pada 14 Oktober 2022 dan diharuskan menjalani wajib lapor.

Baca Juga  Potret Kuburan Ikan Paus Bawah Air, Dipenuhi Puluhan Bangkai

Keputusan damai tersebut membuat sebagian publik geram dan menyerukan agar KPI Pusat juga memboikot Lesti Kejora. Desakan itu muncul karena publik menilai, pasangan suami istri ini sudah membuat gaduh ruang publik.

WhatsApp chat