Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

Leslar Entertainment Dinyatakan Bubar

Tim Leslar Entertainment sepertinya sudah resmi gulung tikar. Kabar tentang bubarnya tim yang didirikan oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar ditegaskan dalam postingan salah satu penggawanya.

“Terima kasih banyak buat Pa bos Rizky Billar dan Bu Bos Lesti Kejora, pengalaman kerja yg luar biasa selama 11 bulan, banyak ilmu, pelajaran dan kekeluargaan yg luar biasa. Sampai jumpa di lain waktu sekali lagi terima kasih banyak,” kata Bagas dalam unggahan Instagram @bagasgarnita.

Itu adalah caption yang ada di akun Instagram @bagasgarnita saat unggah foto yang diduga merupakan kebersamaan terakhir tim Leslar Entertainment dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Bagas adalah salah satu kru Leslar Entertainment.

Boril, yang juga merupakan ajudan Lesti Kejora menuliskan pesan bahwa ia sudah tidak lagi bergabung dalam Leslar Entertainment terhitung sejak 28 Oktober 2022. Bahkan Boril menyebut Leslar Entertainment kini sudah tidak aktif lagi.

Melansir wikipedia, Leslar Entertainment adalah kanal YouTube dan rumah produksi berasal dari Indonesia yang didirikan oleh pasangan selebriti, Rizky Billar dan Lesti Kejora pada tahun 2021 dan resmi dirilis sejak 21 September 2021.

Baca Juga  Wanda Nara, Istri Mauro Icardi Dituduh Terlibat Penganiayaan hingga Perbudakan
WhatsApp chat