Top Choice for Your Business

Klik untuk hubungi kami >> Contact Us

Keren, Webtoon “Hellbound” Masuk Nominasi Komik Asia Terbaik di Eisner Awards 2023

Webtoon “Hellbound,” yang diadaptasi menjadi serial Netflix yang populer, dinominasikan dalam ajang Will Eisner Comic Industry Awards, yang juga dikenal sebagai Eisner Awards, salah satu penghargaan paling bergengsi yang diberikan kepada para komikus, pada hari Jumat.

“Hellbound” dinobatkan dalam kategori Best U.S. Edition of International Material-Asia, menurut situs web San Diego Comic-Con pada hari Jumat.

“Hellbound” menggambarkan kisah orang-orang yang dijatuhi hukuman di neraka oleh sebuah fenomena supranatural. Sutradara Yeon Sang-ho, yang menyutradarai “Train to Busan” (2016), dan penulis webtoon Choi Gyu-seok turut menulis ceritanya. Serial ini tayang di Naver Webtoon dari tahun 2019 hingga 2020 dan diadaptasi menjadi serial Netflix yang menduduki peringkat pertama dalam program non-Inggris di seluruh dunia ketika dirilis pada tahun 2021.

Nominasi lain dalam kategori yang sama termasuk “Black Paradox” oleh master Jepang Junji Ito, dan “Talk to My Back” oleh Murasaki Yamada.

Eisner Awards, yang dinamai dari Will Eisner, seorang pelopor dalam industri komik Amerika, didirikan pada tahun 1988 dan merupakan penghargaan buku komik paling bergengsi di Amerika Serikat. Penghargaan ini sering disebut sebagai Oscar-nya industri komik.

Baca Juga  Game Horor Terbaru Don't Scream, Para Pemain Dilarang Berteriak
WhatsApp chat